Breaking News:

Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp 3 Miliar Lewat Program Badai Emas

PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan perusahaan melalui program Badai Emas.

Editor: Sumarsono
HO
PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah melalui program Badai Emas yang dilaksanakan pada 1 April-31 Juli 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan perusahaan melalui program Badai Emas yang dilaksanakan pada 1 April-31 Juli 2021.

Seluruh nasabah Pegadaian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total mencapai 3 miliar Rupiah.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, melalui program Badai Emas, Pegadaian akan mengundi sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Mulai dari 1 unit rumah senilai Rp1,25 miliar, 2 unit mobil, 300 gram Tabungan Emas untuk 3 pemenang, 5 HP Samsung Galaxy Note 21, dan juga 9 Macbook Air 2020.

.
IST

“Pegadaian juga memberikan hadiah sebanyak 480 gram Tabungan Emas untuk 480 pemenang yang akan diundi hingga 4 bulan ke depan.

Setiap bulannya akan terpilih 120 pemenang yang berhak mendapatkan saldo tabungan emas sebesar 1 gram emas,” jelasnya.

Amoeng menjelaskan, selama program ini berlangsung, nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa diskon dan dobel poin, jika melakukan transaksi dengan kode promo beragam, seperti :

RENCANAEMAS

Diskon 40% buka rekening Pegadaian Tabungan Emas, maksimal Rp 20.000 di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

RENCANANABUNG

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved