Breaking News:

Hari Kartini

Tunjukkan Voucher, Dapat Diskon Servis Khusus Perempuan di AHASS Kaltim dan Kaltara Terdekat

Kelahiran Raden Ajeng Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April selalu diperingati sebagai hari yang spesial oleh masyarakat Indonesia

Penulis: Heriani AM | Editor: Budi Susilo
HO/ASTRA MOTOR KALTIM 1
Astra Motor Kaltim 1 adakan kegiatan “Hari Kartini di AHASS”, dapatkan diskon servis hanya dengan tunjukan gambar voucher ini kepada petugas. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kelahiran Raden Ajeng Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April selalu diperingati sebagai hari yang spesial oleh masyarakat Indonesia.

Berbagai cara dilakukan untuk mengapresiasi perjuangan Kartini yang telah menyetarakan hak perempuan agar setara dengan laki-laki.

Menyambut Hari Kartini di bulan April 2021, Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk 'Hari Kartini di AHASS'.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Berikan Promo PUASA (Puas Untungnya Spesial Angsuranya) untuk Konsumen Honda

Baca juga: Tunjukan Kreativitasmu via Vlog Challenge, Bawa Pulang Hadiah Utama Sepeda Motor Honda PCX160

Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer memberikan kesempatan pengecekan motor gratis dan voucher servis untuk para konsumen perempuan.

Pada kegiatan kali ini AHASS memberikan apresiasi kepada konsumen perempuan Honda dengan memberikan pengecekan motor gratis.

Dan pemberian voucher diskon servis 30% + 20% yang berlaku pada 19 hingga 30 april 2021.

"Promo ini berlaku di seluruh AHASS Astra Motor Kaltim 1 yang tersebar di wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau dan Kaltara," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan, Senin (19/4/2021).

Disebutkan bahwa kegiatan kali ini sebagai bentuk apresiasi kepada kartini-kartini di tahun 2021 khususnya untuk untuk kaum perempuan yang berada di wilayah Kaltim dan Kaltara.

Seperti yang diketahui, motor menjadi alat transportasi yang digunakan masyarakat untuk mobilitas di lapangan.

"Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved