Breaking News:

Hari Kartini

Ini 50 Kata Mutiara & Ucapan Selamat Hari Kartini 2021, Gambar, Cocok Dibagi Via WA, FB, IG, Twitter

Ini kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar yang cocok dibagi melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG)I dan Twitter

Editor: Doan Pardede
www.aquila-style.com
HARI KARTINI 2021 - Lihat kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar yang cocok dibagi melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG)I dan Twitter 

TRIBUNKALTIM.CO - Rakyat Indonesia memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April dan pada tahun ini, peringatan Hari Kartini jatuh pada Rabu, 21 April 2021 hari ini.

Inilah kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar yang cocok dibagi melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG)I dan Twitter.

Selain kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar yang cocok dibagi melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG)I dan Twitter, simak informasi menarik lainnya. 

Ada berbagai cara untuk memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April.

Baca juga: LENGKAP 50 Kata-kata & Ucapan Selamat Hari Kartini Bahasa Inggris dan Arti, Foto/Gambar RA Kartini

Baca juga: LENGKAP Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2021 Bahasa Inggris & Arti, Lirik Lagu Ibu Kita Kartini

Salah satunya, mengirimkan kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar lewat WhatsApp (WA) atau jadikan status di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Bisa juga dengan mengunggah status selamat Hari Kartini di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Inilah kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan Selamat Hari Kartini 2021, gambar yang cocok dibagi melalui WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG)I dan Twitter:

1. Selamat Hari Kartini kepada perempuan-perempuan tangguh Indonesia.

2. Selamat Hari Kartini 21 April 2021

Peringatan tak hanya sekedar menggunakan kebaya, tapi bagaimana perempuan bisa untuk mengakhiri perkawinan anak, meningkatkan partisipasi perempuan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved