Breaking News:

Berita Kubar Terkini

Kabag Ops Polres Kutai Barat, Kompol Dika Yosep Anggara Dimutasi Jadi Wakapolres Paser

Gerbong mutasi terhadap perwira menengah yang menduduki jabatan penting di lingkungan Polres Kutai Barat kembali bergulir,

TRIBUNKALTIM.CO, ZAINUL
Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo memimpin serahterima jabatan Kabag Ops Polres Kubar di aula utama Polres Kubar. TRIBUNKALTIM.CO, ZAINUL 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Gerbong mutasi terhadap perwira menengah yang menduduki jabatan penting di lingkungan Polres Kutai Barat kembali bergulir,

Kali ini jabatan Kabag Ops Polres Kutai Barat yang semula dijabat oleh Kompol Dika Yosep Anggara, SIK secara resmi  diserahterimakan kepada AKP I Gde Dharma Suyasa SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Kaltim.

Baca juga: Satlantas Polres Kubar Akan Gelar Operasi Keselamatan Mahakam 2021, Ini Sasarannya 

Baca juga: Kewenangan Penyidikan Beberapa Polsek-polsek yang Ada di Kutai Barat Dialihkan ke Polres Kubar

Sementara Kompol Dika Yosep Anggara nantinya akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Paser.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo di Aula Atas Utama Polres Kubar pada Selasa kemarin (20/4/2021).

Kapolres Kutai Barat, AKBP Irwan Yuli Prasetyo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Kutai Barat.

”Saya mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan, bawalah kenangan yang baik dari Polres Kubar dan tinggalkan yang kurang baik, berbanggalah pernah dinas di Polres ini, ” ucap AKBP Irwan," Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Personel Polres Kubar Gelar Sterilisasi di Gereja Katolik Center Sebelum Ibadah Kamis Putih

Pergantian jabatan atau mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah terjadi, di samping sebagai peremajaan juga sebagai bagian dari upaya peningkatan karir.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved