Breaking News:

Ramadhan 2021

Ramadhan 2021 di Kutai Barat, Praja Muda Saka Kencana Kubar Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil

Gerakan Praja Muda Satuan Karya Pramuka Keluarga Berencana (Saka Kencana) Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur menggelar aksi bagi-bagi takjil

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
AGENDA RAMADHAN - Aksi bagi-bagi takjil dan menu berbuka puasa oleh jajaran Praja Muda Saka Kencana Kutai Barat kepada para pengendara yang melintas di kawasan traffic light kecamatan Melak pada Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Berburu amal kebaikan pada momentum bulan suci Ramadhan 1424 Hijriyah tahun 2021.

Gerakan Praja Muda Satuan Karya Pramuka Keluarga Berencana (Saka Kencana) Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur menggelar aksi bagi-bagi takjil.

Takjil merupakan menu berbuka puasa kepada para pengendara guna dan masyarakat di wilayah Kutai Barat, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini juga diselenggarakan berkolaborasi dengam jajaran Forum Generasi Berencana (Genre) Kutai Barat.

Baca Juga: Safari Ramadhan 2021 di Balikpapan, Walikota Rizal Effendi Izinkan Sholat Ied di Masjid atau Musala

Forum Genre ini merupakan sekumpulan kaum muda yang dalam gerakannya mempersiapkan kesehatan, pendidikan, karir dan perencanaan kehidupan berkeluarga.

Para anggotanya pun diambil dari tiap sekolah berprestasi seperti Duta favorite GenRe tingkat Provinsi dan Duta GenRe Kabupaten Kutai Barat beserta gabungan dari duta lainnya.

"Hari ini kami bersama-sama melakukan kegiatan sosial guna membantu masyarakat," tutur Siti Rahma selaku Ketua Harian Saka Kencana dan juga selaku Pemegang Program Pusat Informasi dan Konseling Remaja (Pik R) Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kutai Barat, Kamis sore (29/4/2021).

Ya tentu saja dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan yaitu membagikan ratusan takjil.

Baca Juga: Pasar Ramadhan Nunukan Sepi Pengunjung, Omzet Lumpia Goreng Kari Turun Signifikan

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved