Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Aliran Air Bersih di Kawasan Pelita III Sambutan Samarinda Berhenti, Perumdam Tirta Kencana Bersikap

Warga Pelita III, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, mengeluhkan terkait telah berhentinya aliran alir bersih.

HO/Perumdam Tirta Kencana Samarinda
Team Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda, saat menindaklanjuti laporan yang dilakukan Tris Wahyudi, di Kawasan Pelita III Sambutan, Rabu (28/4/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga Pelita III, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, mengeluhkan terkait telah berhentinya aliran alir bersih di kawasannya tersebut, terhitung sejak 19 April 2021 lalu.

Merespon atas keluhan tersebut, M Lukman, Humas Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda, menuturkan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti pada Rabu 28 April 2021.

Sembari melakukan evaluasi aliran, team bagian distribusi juga langsung distribusi layanan tangki kepada pelapor.

Yakni Tris Wahyudi yang merupakan pegawai Pemkot Samarinda.

Baca Juga: PT Eswarico Tawarkan Kerjasama Ke PDAM Trita Kencana Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

"Saya sendiri yang ke lokasi dan bersama team tangki. Alhamdulillah aliran sudah mulai menuju normal dan beberapa rumah sudah mulai mengalir," ungkapnya saat dihubungi Tribunkaltim.co, melalui sambungan telepon, Jumat (30/4/2021) malam.

Diketahui bahwa Tris Wahyudi, melaporkan masalah pelayanan air bersih yang dihapi oleh warga Pelita III tersebut melalui postingan di Media Sosial (Medsos) Facebooknya.

Lukman menuturkan bahwa dari Perumdam Tirta Kencana juga sudah langsung memberikan respon, di Medsosnya tersebut usai ia berkomentar sekira dua hari yang lalu.

"Di Status FB (Facebook) nya juga sdh ada jawaban dan keterangan," tutur Lukman.

Baca Juga: Pasokan Air Bersih di Penajam Paser Utara Cukup Banyak, Wabup Hamdam: Tinggal Optimalkan

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved