Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

2 Perusahaan Media di Balikpapan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Sebanyak 542 orang melaksanakan vaksinasi covid-19 di Balikpapan Sport Center Convention (BSCC) Dome sekitar pukul 11.00 Wita.

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Proses vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (2/5/2021). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebanyak 542 orang melaksanakan vaksinasi covid-19 di Balikpapan Sport Center Convention (BSCC) Dome sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu (2/5/2021).

Dan 69 orang di antaranya berasal dari kelompok perusahaan media yang ada di Balikpapan, yakni Tribun Kaltim dan Disway Kaltim.

"Memang kelompok media merupakan salah satu dari sasaran kelompok pelayanan publik yang diarahkan oleh Kementrian Kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi lebih dahulu," ujar Kadinkes Balikpapan, Andi Sri Juliarty, Minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut, Andi memaparkan bahwa pihaknya menyiapkan target untuk karyawan Tribun Kaltim sebanyak 50 orang sebagai tahap dosis pertama.

Baca Juga: Puluhan Karyawan Tribun Kaltim Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama, Seluruhnya Dinyatakan Layak

Sementara untuk Disway Kaltim sebanyak 19 orang.

Diakhir, dirinya mengungkapkan bahwa vaksinasi terhadap perusahaan media lainnya akan menunggu kedatangan vaksin berikutnya.

"Beberapa rekan media yang blm mendapatkan kesempatan hari ini mohon bersabar menunggu," ucapnya.

Andi pun memastikan, akan ada pemerataan terhadap seluruh kelompok perusahaan media, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Kemenkes.

Baca Juga: BP2MI Nunukan Sesalkan Satgas Covid-19 Kurang Perhatikan Pasien Pekerja Migran Indonesia

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved