Breaking News:

Berita Kukar Terkini

DPD PAN Kukar Persiapkan Target 2024, Terdekat Bentuk Pengurus Cabang dan Ranting

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Kartanegara (Kukar) nampaknya bergerak cepat menyusun strategi untuk mengejar target partai di tahun 2024 menda

TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Ketua DPD PAN Kukar, Supriyadi mengatakan, setelah menerima SK Kepengurusan dari pusat, dirinya langsung mengumpulkan pengurus untuk melakukan perkenalan antar pengurus dan pemberian sedikit selayang pandang target PAN 2024. TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Kartanegara (Kukar) nampaknya bergerak cepat menyusun strategi untuk mengejar target partai di tahun 2024 mendatang.

Usai menerima SK Kepengurusan terbaru, pengurus DPD PAN Kukar langsung melakukan pertemuan guna perkenalan dan pemberian arahan terkait target PAN di tahun 2024 mendatang.

Supriyadi, kembali dipercaya untuk memimpin partai berlambang matahari dan berwarna biru tersebut pada periode 2020-2025 mendatang.

Ketua DPD PAN Kukar, Supriadi mengatakan, setelah menerima SK Kepengurusan dari pusat, dirinya langsung mengumpulkan pengurus untuk melakukan perkenalan antar pengurus dan pemberian sedikit selayang pandang target PAN 2024.

“Karena bertepatan di bulan suci Ramadhan, kita juga lakukan silaturahmi pengurus dan buka bersama,” ujarnya.

Baca juga: PAN Bontang tak Khawatirkan Kemunculan Partai Ummat, Ketokohan Amien Rais Tidak Menarik Banyak Kader

Dia juga melakukan koordinasi terkait persiapan verifikasi partai politik (Parpol) dan perampingan jumlah pengurus yang sebelumnya sebanyak 100 lebih anggota pengurus, kini menjadi hanya sekitar 60 pengurus.

“Jadi agak meramping kepengurusan kita saat ini,” ucapnya, Minggu, (2/5/2021).

Untuk mencapai target 2024 tersebut, dirinya lebih menekankan adanya konsolidasi penguatan internal terlebih dahulu.

“Kemudian target bulan ini kita menyusun Dewan Pengurus Cabang (DPC) di kecamatan-kecamatan dan pengurus ranting di desa/kelurahan, terdekat kita fokusnya itu dulu,” tuturnya. (*)

Berita tentang Kukar

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq

Penulis: Aris Joni
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved