Breaking News:

HUT Tribun Kaltim

DPD PKS Balikpapan Beri Nasi Kebuli untuk Tribun Kaltim yang Berulang Tahun Hari Ini

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan memberikan nasi kebuli untuk Tribun Kaltim yang berulang tahun,

Editor: Syaiful Syafar
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan memberikan nasi kebuli untuk Tribun Kaltim yang berulang tahun hari ini, Sabtu (8/5/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan memberikan Nasi Kebuli untuk Tribun Kaltim yang berulang tahun hari ini, Sabtu (8/5/2021).

Nasi Kebuli tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Balikpapan, Sonhaji, yang diterima News Manager Tribun Kaltim, Adhinata Kusuma.

"Selamat milad 18 tahun untuk Tribun Kaltim. Semoga bisa terus berkibar, sesuai slogannya the one and infinity," ucap Sonhaji.

Baca juga: DPW PKS Kaltim Target Usung Kader di Pilgub dan Jadi Pemenang Ketiga di Pileg 2024

Ketua DPD PKS Balikpapan datang tidak sendiri.

Ia turut didampingi Sekretaris DPD PKS Balikpapan Hendy Ferdian, Sekjen MPD PKS Balikpapan Eka Citra Devi, Wakil Ketua DPRD Balikpapan dari Fraksi PKS Sobari, Sekretaris DED PKS Balikpapan Asep Ahmad Sapturi, Sekretaris BPJE PKS Balikpapan Roulina Rauzan Nasution, dan Ketua Bidang Humas PKS Balikpapan Iman Santoso.

"Sengaja kami tidak bawa kue (tart), tapi hanya bawa ini (nasi kebuli). Maksudnya supaya awak Tribun Kaltim lebih guyub, lebih rukun di usia 18 tahun ini," sahut Eka Citra Devi.

Baca juga: Rayakan HUT ke-18 Tribun Kaltim Bersama Alif Fakod dalam Talkshow Virtual Selagi Muda

Pengurus PKS Balikpapan juga turut mendoakan Tribun Kaltim di perayaan HUT ke-18 ini.

Pada kesempatan tersebut, rombongan DPD PKS Balikpapan juga sempat berbincang dan berkeliling melihat ruang redaksi Tribun Kaltim.

"Ya beginilah kondisinya (ruang redaksi), agak sepi semenjak pandemi karena sebagian besar karyawan melaksanakan WFH," terang News Manager Tribun Kaltim, Adhinata Kusuma.

Baca juga: Milad Tribun Kaltim ke-18, Bupati KTT Ibrahim Ali: Konsisten Sajikan Berita Aktual dan Terkini

Sementara, Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji mengatakan, Tribun Kaltim di usia 18 tahun masih menjadi media pilihan masyarakat.

Karena itu, pihaknya juga berharap, Tribun Kaltim makin sering menyajikan berita-berita yang bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Ke depan Tribun Kaltim semakin maju, juga ada sinergi yang baik antara PKS, suara masyarakat, dengan Tribun Kaltim," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved