Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Mau Bepergian Naik Kapal Laut yang Aman dan Nyaman, Tinggal Cek Tiket di Aplikasi DLU Ferry

Lebaran ketupat adalah identik dengan mudik bertemu silaturahmi dengan keluarga. Tetapi tidak perlu berkumpul di suatu waktu dan tempat secara bersam

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Salah satu Armada Dharma Lautan Utama saat berlayar. 

TRIBUNKALTIM.CO. BALIKPAPAN- Lebaran ketupat adalah identik dengan mudik bertemu silaturahmi dengan keluarga.

Tetapi tidak perlu berkumpul di suatu waktu dan tempat secara bersamaan, mengingat saat ini masih pandemi dan kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Anda dan keluargapun masih dapat melakukan tradisi ziarah kubur baik ke makam orang tua atau leluhur, atau mengunjungi bangunan–bangunan bersejarah di beberapa daerah.

Selain mengagumi kekayaan budaya Indonesia juga kita dapat lebih memahami tentang arti kehidupan dan lebih menghargai kehidupan.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Pulau Jawa bisa membawa kendaraan pribadi mobil dan sepeda motor, selain tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, Anda dapat bepergian mengunjungi sanak saudara dan lainnya.

Baca juga: Beli Tiket Melalui Aplikasi DLU Ferry, PT Dharma Lautan Utama Siapkan Diri Sambut Tradisi Ramadan

PT Dharma Lautan Utama Cabang Balikpapan menyediakan fasilitas aman dan nyaman .

"Kapal kami juga menyediakan cardeck yang cukup luas yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera CCTV, lashing serta alat pemadam, jadi tidak perlu kuatir tidak mendapatkan space, mobilnya tergores atau kehilangan barang.

Kami yakin adik–adik dan keluarga akan sangat menikmati perjalanan menuju tempat tujuan, Ibarat kata nih 'membayar kelas ekonomi tapi fasilitas VIP'," kata Muhammad Saleh, Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama Balikpapan.

Ayo rencanakan perjalanan Anda dengan aman, nyaman dan menyenangkan bersama armada PT. Dharma Lautan Utama.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved