Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Jembatan Anggana tak Kunjung Dibangun Meski Anggaran Tersedia, Komisi III DPRD Kukar Lakukan RDP

Dalam RDP tersebut dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kukar, Andi Faisal bersama anggota Komisi III lainnya yakni Junadi, Miftahul Janah, Herry Asdar

Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Ketua Komisi III DPRD Kukar Andi Faisal saat memimpin RDP terkait pembangunan jembatan di Anggana, Senin (24/5/2021).TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Komisi III DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), dengan beberapa kepala desa di Kecamatan Anggana dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait permasalahan pembangunan jembatan di anggana yang tak kunjung dibangun.

Dalam RDP tersebut dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kukar, Andi Faisal bersama anggota Komisi III lainnya yakni Junadi, Miftahul Janah, Herry Asdar dan Ahmad Zulfiansyah.

Sementara itu, dari beberapa kepala desa di Kecamatan Anggana juga hadir Kepala Desa Anggana Nordiansyah dan Kepala Desa Sungai Meriam, Norjali. Serta dihadiri perwakilan dari BOKAD Kukar, Dinas PU Kukar dan Inspektorat Kukar.

Baca Juga: Wabup Kukar Rendi Solihin Dukung Investasi Pengelolaan Pertanian Jagung

Baca Juga: Komisi 2 DPRD Andi Faisal Prihatin Kukar Jadi Tujuan Peredaran Narkoba, Minta Tingkatkan Sosialisasi

Ketua Komisi III DPRD Kukar, Andi Faisal mengatakan, Kecamatan Anggana menjadi salah satu daerah penumbang APBD yang cukup besar, sehingga pihaknya juga telah memporsikan anggaran yang cukup luar biasa untuk kecamatan tersebut.

Namun ucap dia, pada kenyataannya untuk pembangunan jembatan yang menjadi kebutuhan primer warga dan telah disetujui DPRD Kukar tidak dilakukan.

Baca Juga: Belum Ada Pusat Pendaratan Ikan di Samboja, DPRD Kukar Budiman Usul ke Pemkab Bangun TPI

Baca Juga: Oknum Penambang Liar di Kukar Ditetapkan jadi Tersangka Penganiayaan dan Ilegal Mining

Padahal ucap dia, DPRD Kukar telah menyetujui rencana pembangunan jembatan anggana sekitar Rp 15 miliar ditahun ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved