Breaking News:

BPJamsostek Cabang Balikpapan Lakukan Kegiatan Promotif dan Preventif, Serahkan Bantuan APD di 3 RS

Sebagai bentuk pelayanan kesehatan promotif dan preventif, BPJS Ketenagakerjaan atau  BPJamsostek Cabang Balikpapan serahkan sejumlah bantuan berupa

Penulis: Bella Evanglista
Editor: Diah Anggraeni
HO
BPJamsostek Cabang Balikpapan saat menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri di Rumah Sakit Siloam Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagai bentuk Kegiatan Promotif dan Preventif, BPJS Ketenagakerjaan atau  BPJamsostek Cabang Balikpapan serahkan sejumlah bantuan berupa alat pelindung diri (APD).

Diwawancarai secara terpisah, Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Balikpapan Ramadan Sayo mengatakan, kegiatan yang digelar masih dalam rangka untuk memutus rantai pandemi covid-19, .

Kegiatan penyerahan APD sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) tersebut dilaksanakan pada Senin (31/5/21) di tiga rumah sakit (RS) berbeda.

Baca juga: Audit BPJamsostek Tahun 2020 Nyatakan Likuiditas Sehat, Deputi Wilayah Kalimantan Berikan Apresiasi

Ketiga RS penerima bantuan tersebut, lanjutnya, adalah RS Restu Ibu Balikpapan, RS Siloam Balikpapan, dan RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot.

"Ketiga RS ini merupakan RS pusat pelayanan kecelakaan kerja (PLKK) yang merupakan mitra dari BPJS Ketenagakerjaan," ujar Ramadan, Rabu (2/6/21).

Selain Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Balikpapan, pemberian bantuan tersebut juga dihadiri kepala bidang pelayanan dan case manager BPJamsostek Cabang Balikpapan serta perwakilan dari ketiga RS tersebut.

Baca juga: BPJamsostek Fasilitasi Perlindungan Honorer Kemenag, Wilayah Kalimantan Gencarkan Sosialisasi

Sementara bantuan yang diberikan meliputi masker KN95, kacamata pelindung, face shield, sarung tangan, sepatu boots dan hazmat.

"Harapan kami, kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dan PLKK bisa terus berjalan dengan baik, khususnya di tengah pandemi ini. Kami berharap agar kerja sama ini dapat turut membantu menuntaskan pandemi covid-19," pungkas.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved