Breaking News:

Speedboat Terbalik di Nunukan

Pencarian Korban Speedboat Terbalik di Nunukan Hari ke-2, Camat Sembakung Sebut Arus Sungai Deras

Pencarian korban speedboat terbalik di perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan dilanjutkan pada hari kedua, Selasa (8/6/2021).

Editor: Mathias Masan Ola
ISTIMEWA
Penggalian pemakaman 5 korban jiwa, di Desa Atap, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (8/6/2021), pagi. (Istimewa). 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Pencarian korban speedboat terbalik di perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan dilanjutkan pada hari kedua, Selasa (8/6/2021).

Sebelumnya, speedboat (SB) Ryan dengan rute Tarakan-Desa Atap, Sembakung dikabarkan terbalik di perairan Desa Pelaju, Kecamatan Sembakung, setelah menabrak papan kayu yang hanyut, Senin (7/6/2021), siang.

Diketahui total penumpang termasuk motoris speed boat sebanyak 31 orang.

Terdiri dari 24 orang dewasa dan 7 anak-anak.

Baca juga: Satu Korban SB Riyan Speedboat Terbalik di Nunukan Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Kembali Melaut

Adapun korban ditemukan selamat 25 orang dan 5 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Tersisa 1 orang lagi yang masih dalam pencarian.

Identitas korban yang masih dalam pencarian yakni bernama Jahra, jenis kelamin perempuan, usia 47 tahun, asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Saat dihubungi di lapangan, Camat Sembakung, Zulkifli mengatakan pencarian hari kedua di bawah komando Basarnas Tarakan.

Selain itu, informasi yang dihimpun, Basarnas Tarakan dibantu oleh Polairud Polda Kaltara, Polsek Sembakung, Muspika Kecamatan Sembakung, Bakamla, UPP Kelas III P. Bunyu,

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved