Breaking News:

MODENA Indonesia

Hadirkan Terobosan Berteknologi Terbaru, MODENA Luncurkan Produk Cleaning, Cooling dan Water Heater

Sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan produk terbaik kepada masyarakat, MODENA kembali menghadirkan terobosan baru di lini cleaning, cooling, dan

HO
MODENA saat memperkenalkan produk terbarunya dalam MODENA Gathering yang digelar Selasa (8/6/21) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan produk terbaik kepada masyarakat, MODENA kembali menghadirkan terobosan baru di lini cleaning, cooling, dan water heater.

Masing-masing yaitu Dryer ED 8107 G, Chest Freezer, dan Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono.

Untuk Dryer ED 8107 G, MODENA merilis dryer dengan desain elegan dan modern melalui warna silver yang memberikan kesan mewah.

Selain desain yang menarik, produk ini juga memiliki fitur yang unggul dan lengkap dengan teknologi yang telah terbukti dapat meningkatkan produktivitas pengguna di rumah.

“Sekarang sudah waktunya pelanggan memiliki dryer, sehingga tak perlu lagi menunggu cuaca panas untuk menjemur baju. Dengan adanya dryer, baju bisa langsung cepat kering walaupun cuaca sedang hujan,” tutur Branch Manager MODENA Balikpapan, Dedie Heryanto dalam MODENA Gathering, Selasa (8/6/21).

Pengguna, lanjutnya, juga akan dimanjakan dengan banyaknya fitur yang siap memudahkan seperti touch screen yang dirancang ergonomis dan modern.

Dryer ED 8107 G menggunakan teknologi heat pump hemat daya, hemat energi, dan memiliki tingkat panas yang cukup untuk pakaian sehingga aman untuk bahan kain apapun.

Produk itu pun menggunakan refrigeran ramah lingkungan (CFC dan HCFC free) dan terdapat child lock sehingga dapat lebih aman digunakan bagi pengguna yang memiliki buat hati.

Baca juga: POTRET Arya Saloka Sedang Shalat di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Curi Perhatian, Reaksi Fans

Selain hemat energi, Dryer ED 8107 G juga memberikan hasil terbaik dengan adanya double lint filter atau filter sekat ganda untuk penyaringan yang lebih sempurna, dan lint filter indicator yaitu indikator filter sekat yang juga akan menyala jika produk perlu dibersihkan.

Kemudian, pengguna akan langsung mengetahui jika tangki air sudah penuh dengan adanya water tank indicator yang akan menyala ketika tangki air penuh.

Halaman
1234
Penulis: Bella Evanglista
Editor: Diah Anggraeni
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved