Breaking News:

Berita Kubar Terkini

Usai Panen Cabai, Gubernur Isran Noor Beri Bantuan Bibit dan Alat Pertanian kepada Petani di Kubar

Dalam kunjungan kerjanya di Kutai Barat pada Jumat (11/6/2021), Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor beserta wakilnya Hadi Mulyadi menyempatkan diri

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Gubernur Kaltim Isran Noor menghadiri panen cabai di Kampung Juaq Asa, Kecamatan Sekolaq Darat, Kubar, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR- Dalam kunjungan kerjanya di Kutai Barat pada Jumat (11/6/2021), Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor beserta wakilnya Hadi Mulyadi menyempatkan diri ikut memanen cabai bersama para petani di Kampung Juaq Asa, Kecamatan Sekolaq Darat. 

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur dan Wagub didampingi Bupati Kutai Barat FX Yapan beserta Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan. 

"Tolong cabai yang saya panen jangan diambil ya mau saya bawa pulang buat laporan ke istri kalau saya benar-benar kerja di sini," seloroh Isran Noor.

Secara khusus Gubernur Isran Noor mengucapkan terima kasih kepada para petani, kelompok tani dan gabungan kelompok tani yang tetap bekerja meski masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

Menurut Isran Noor, kerja para petani sangat kontributif membantu pemerintah memenuhi kebutuhan pangan.

Baca juga: Gubernur Isran Noor Kritisi Pembangunan yang Terpusat di Jawa, Infrastruktur Kaltim Malah Tak Merata

"Berkat kerja keras para petani, kebutuhan pangan di masyarakat terpenuhi, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para petani," ucap Isran Noor

Motivasi juga diberikan Gubernur Isran Noor kepada para penyuluh pertanian yang setia mendampingi petani dalam kondisi sesulit apapun.

"Aku ini penyuluh juga cuman nasib aja jadi gubernur," ucap Isran Noor melempar candaan.

Setelah berbincang-bincang sambil bercanda, Gubernur Isran Noor beserta wakilnya Hadi Mulyadi menyerahkan sejumlah bantuan kepada kelompok tani setempat.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved