Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Fraksi AKB DPRD Kutim Harap Kearifan Lokal Masuk di Raperda Ketenagakerjaan

Kegiatan rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kutim Joni di Ruang Sidang Utama Paripurna Gedung DPRD Kutai Timur, Senin (14/6/2021).

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/SYIFAUL MIRFAQO
Penyerahan pandangan umum Fraksi Amanat Keadilan Berkarya oleh Anggota DPRD Kutim, Asmawardi kepada Pimpinan Rapat Paripurna Ketua DPRD Kutim, Joni, Senin (14/6/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - DPRD Kabupaten Kutai Timur menggelar rapat paripurna ke-20, mengenai tanggapan fraksi-fraksi dalam dewan terhadap bupati mengenai Raperda Ketenagakerjaan.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kutim Joni di Ruang Sidang Utama Paripurna Gedung DPRD Kutai Timur, Senin (14/6/2021).

Turut hadir Bupati Kutai Timur dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang, segenap Forkopimda, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Diduga Bunuh Istri dan Anaknya,  Pria di Kutim Ini Mengamuk di Masjid Lukai Imam Masjid

Baca Juga: BREAKING NEWS Suami di Bengalon Kutim Diduga Bunuh Anak dan Istri, Pelaku Sempat ke Masjid

Ada tujuh fraksi yang menyampaikan pandangan umum salah satunya Fraksi Amanat Keadilan Berkarya yang berharap, agar Raperda inisiatif dewan tersebut dapat segera dilanjutkan ke tahapan pembentukan panitia khusus (Pansus).

"Fraksi Amanat Keadilan Berkarya (AKB) mengucapkan terimakasih atas pendapat Bupati Kutai Timur mengenai raperda inisiatif dewan tentang ketenagakerjaan yang telah disampaikan pada sidang paripurna sebelumnya," ujar anggota Fraksi AKB, Asmawardi yang membacakan pandangan umum.

Menurut fraksi, Bupati Kutai Timur telah menyetujui dan menyepakati jika raperda ini, dapat segera dilanjutkan kepada tahapan pembentukan pansus dan pembahasan.

Baca Juga: Update Covid-19 di Kutim, Dua Penambahan Pasien dari Puskesmas Sangatta Utara

Baca Juga: Adukan Jembatan Kayu di Rantau Pulung yang Rusak ke Medsos, Bupati Kutim Minta Diperbaiki

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved