Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Bocah 10 Tahun Tewas Seusai Digigit Anjing

Dua lubang bekas gigitan anjing di paha bagian atas bocah berinisial MRA (10) mengeluarkan darah dan terlihat membiru. 

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Dua lubang bekas gigitan anjing di paha bagian atas bocah berinisial MRA (10) mengeluarkan darah dan terlihat membiru. 

Luka itu lalu diperlihatkan MRA kepada sang kakek. 

"Anak saya digigitnya di paha atas kanan. Setelah itu dia pulang ke rumah. Ngadu ke kakeknya," kenang Lia Pratiwi (42), ibu kandung MRA.

MRA merupakan warga Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Setelah mendapat gigitan anjing tersebut, MRA beberapa hari kemudian meninggal dunia.

Lia lalu menceritakan kronologi kejadian perihal dua lubang bekas gigitan anjing di paha anaknya tersebut.

Lia menyebut anaknya digigit anjing saat melewati depan rumah pemilik anjing. Saat itu MRA bersama teman-temannya tengah pulang selepas jajan. 

Tiba-tiba anjing keluar rumah dan menggigit paha MRA.

"Datang lah tukang Aqua, pagar terbuka, anjing keluar pas anak saya lewat," ungkapnya. 

ANAK DIGIGIT ANJING - Lia Pratiwi (42) menunjukkan foto anaknya, M. Reza Aulia (10) membawa berkas laporan di Polsek Tuntungan pada Jumat (11/6/2021). Sebelum meninggal dunia pada Minggu (13/6/2021), Reza digigit anjing pada Kamis (10/6/2021). Kondisinya dari hari ke hari semakin memburuk. Pihak keluarga membuat laporan ke polisi lantaran tidak ada itikad baik dari pemilik anjing.
ANAK DIGIGIT ANJING - Lia Pratiwi (42) menunjukkan foto anaknya, M. Reza Aulia (10) membawa berkas laporan di Polsek Tuntungan pada Jumat (11/6/2021). Sebelum meninggal dunia pada Minggu (13/6/2021), Reza digigit anjing pada Kamis (10/6/2021). Kondisinya dari hari ke hari semakin memburuk. Pihak keluarga membuat laporan ke polisi lantaran tidak ada itikad baik dari pemilik anjing. (KOMPAS.com/DEWANTORO)

Mengetahui anaknya terluka akibat digigit anjing itu, Lia langsung membawanya ke bidan setempat untuk diberikan perawatan dan diberikan suntikan anti tetanus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved