Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Dapat Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim, Wagub Ajak Kolaborasi Membangun Kaltim

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru, Drs HM Manshur SH dan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humasprov Kaltim
Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi. Ia berharap kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur yang baru, HM Manshur agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru, Drs HM Manshur SH dan mengajak untuk terus berkolaborasi dalam membangun Provinsi Kaltim dan Indonesia.

"Kita harapkan silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya untuk membangun Provinsi Kaltim," kata Hadi Mulyadi usai menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru, Drs HM Manshur SH didampingi Hakim Tinggi Drs H Ilham Mushanddag SH di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Antusiasme Tinggi, Wagub Apresiasi Dukungan Warga Kaltim untuk Vaksinasi

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu meminta kepada ketua Pengadilan Tinggi Agama Kaltim yang baru agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"Kita optimis bahwa di bawah kepemimpinan ketua yang baru, Pengadilan Tinggi Agama yang juga merupakan anggota Forkopimda ini akan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik," kata Hadi.

HM Manshur pun memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

Baca juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Ingatkan Bahaya Narkoba: Bisa Merusak Generasi Bangsa

Walaupun baru menjabat sebagai ketua Pangadilan Tinggi Agama Kaltim, tetapi sebenarnya Manshur sudah pernah bertugas di Kaltim sebelum di Ambon. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved