Breaking News:

Sambut Idul Adha di Tengah Pandemi, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Menyambut perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini (20/7/2021), PLN UIW Kaltimra memastikan ketersediaan listrik tetap terjaga.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni
Tribun Kaltim/Siti Zubaidah
Menyambut perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini (20/7/2021), PLN UIW Kaltimra memastikan ketersediaan listrik tetap terjaga. Hal ini diungkapkan General manager PLN UIW Kaltimra, Saleh Siswanto melalui zoom meeting, Senin (19/7/2021) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO - Menyambut perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini (20/7/2021), PLN UIW Kaltimra memastikan ketersediaan listrik tetap terjaga.

General manager PLN UIW Kaltimra, Saleh Siswanto memastikan, setiap unit PLN UIW Kaltimra tetap siaga dalam mengawal keandalan kelistrikan di unit masing-masing. 

Melalui zoom meeting pada Senin (19/7/2021) kemarin, Saleh mengimbau kepada seluruh penggawa kelistrikan di unit agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat.

Baca juga: PPKM Mikro Diterapkan, PLN UIW Kaltimra Siagakan 1.693 Personel untuk Jaga Keandalan Listrik

Tingginya angka penyebaran Covid-19 belakangan ini membuat petugas PLN harus tanggap dan saling mengingatkan guna menekan penyebarannya, khususnya di lingkungan kerja PLN.

Saleh juga berharap, setiap unit bisa bersinergi dengan stakeholder setempat untuk pelaksanaan vaksin bagi karyawan PLN agar target vaksinasi untuk seluruh karyawan PLN bisa segera tercapai. 

Selain itu, Saleh juga melakukan pengecekan kondisi dan kesiapan keandalan kelistrikan di masing-masing unit.

Secara keseluruhan, sistem kelistrikan Kaltim aman dan siap untuk melayani kebutuhan pasokan listrik masyarakat selama perayaan Idul Adha 1442 H. 

Dalam kesempatan itu, Saleh juga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada seluruh karyawan yang merayakan.

Ia pun kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan PLN agar selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan, baik saat menjalankan tugas maupun melaksanakan ibadah kurban di tempat masing-masing.

Baca juga: Ombudsman RI Apresiasi PLN UIW Kaltimra Terkait Pelayanan Kelistrikan ke Masyarakat

Saleh juga mengajak seluruh PLNers untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi, dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk menolong saudara saudara kita yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19

Sebagai informasi, PLN UIW Kaltimra tahun ini juga melaksanakan kegiatan kurban yang dihimpun dari partisipasi pegawai PLN UIW Kaltimra untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang membutuhkan.

Total hewan yang dikurbankan adalah sebanyak 30 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved