Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda, Imbas Masa PPKM Darurat Diperpanjang

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tinggal menghitung hari terpaksa ditunda setelah Pemerintah mengumumkan masa PPKM Darurat diperpanjang.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tinggal menghitung hari terpaksa ditunda setelah Pemerintah mengumumkan masa PPKM Darurat diperpanjang.

Rencananya, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan digelar 23 Juli 2021 mendatang.

Namun, penundaan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar terpaksa dilakukan setelah Presiden Jokowi mengumukan Pemerintah memperpanjang masa PPKM Darurat hingga 25 Juli mendatang.

Ditundanya pernikahan pasangan yang berjuluk Leslar ini diumumkan Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad lewat akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Harsiwi Achmad juga memastikan, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya ditunda bukan dibatalkan.

Diketahui, sedianya acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal disiarkan secara Live di Indosiar dan Streaming di Vidio.com.

Rangkaian prosesi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar direncanakan dimulai dengan acara pengajian dan siraman mulai dari 21 Juli 2021, atau sehari setelah PPKM Darurat.

Baca juga: Lesti Kejora Beri Kado Motor Gede, Rizky Billar Malah Bingung Jika Calon Istrinya Ulang Tahun

Namun, hingga saat ini belum diketahui selanjutnya kapan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal digelar. 

Demikian seperti dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com dalam artikel yang berjudul PPKM Darurat Diperpanjang, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda.  

"Para sahabat dan Leslar lovers, dengan sangat bersedih hati rangkaian inti dan paling penting pernikahan Dede Lesti dan Kaka Billar harus tertunda karena adanya PPKM di Pulau Jawa dan Bali, seperti yang sudah diumumkan Kakak Billar," tulis Harsiwi pada foto unggahannya dikutip dari akun @harsiwiachmad, Selasa (20/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved