Breaking News:

Olimpiade

Klasemen, Jadwal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021: Jerman, Argentina & Prancis di Ujung Tanduk

Sejumlah negara unggulan di ujung tanduk tidak lolos ke babak perempat final cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2021

Kazuhiro NOGI / AFP
Pemain Prancis sebelum laga sepak bola putra grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Afrika Selatan di Stadion Saitama di Saitama pada 25 Juli 2021. Prancis salah satu negara unggulan yang terancam gagal lolos fase grup bersama Jerman dan Argentina. 

TRIBUNKALTIM.CO - Cabang olahraga (Cabor) sepak bola jadi salah satu cabor bergengsi yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2021.

Selain diikuti sejumlah negara yang punya prestasi mentereng di kancah sepak bola dunia, juga karena hadirnya sejumlah pemain elite yang berkompetisi di benua Eropa.

Tak hanya itu saja, di Olimpiade juga kerap terjadi negara-negara yang membuat kejutan, bahkan tak jarang menaklukkan negara-negara unggulan.

Sesuai jadwal Olimpiade Tokyo 2021 cabor sepak bola, Rabu (28/7/2021) besok akan digelar laga pamungkas pada babak penyisihan grup.

Laga cabang olahraga sepak bola bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, dan live streaming TV Online, Vidio.com.

Baca juga: LENGKAP Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tonton Live streaming indosiar, TVRI dan Vidio.com

Sejumlah negara harus mempertaruhkan nasibnya di laga pamungkas sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 karena tampil kurang memuaskan di dua hasil sebelumnya.

Diantaranya seperti Grup A, Prancis bersaing dengan Meksiko untuk menemani tuan rumah Jepang yang sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Kemudian untuk Grup B, keseluruhannya masih memiliki asa lolos ke perempat final karena Korea Selatan, Honduras, Selandia Baru dan Rumania kompak mengoleksi 3 poin.

Beralih ke Grup C, ada tiga negara yang saling sikut mencari tiket perempat final, seperti Spanyol, Australia dan Argentina.

Grup D merupakan yang terakhir ada 3 tim juga yang berpotensi yakni Brasil, Pantai Gading hingga Jerman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved