Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Jelang Latihan Bersama Garuda Shield ke-15 di Kodam/Mlw, Korem 092 Maharajalila Gelar Doa Bersama

Korem 092 Maharajalila menyelenggarakan doa bersama secara serentak untuk keselamatan bagi para pelaku, pelatih, dan pendukung Latihan Bersama (Latma)

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Korem 092 Maharajalila menyelenggarakan doa bersama secara serentak untuk keselamatan bagi para pelaku, pelatih, dan pendukung Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tahun 2021 di Kodam VI Mulawarman pada Senin (2/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Korem 092 Maharajalila menyelenggarakan doa bersama secara serentak untuk keselamatan bagi para pelaku, pelatih, dan pendukung Latihan Bersama (Latma) Garuda Shield ke-15 Tahun 2021 di Kodam VI Mulawarman.

Baca juga: Kasdam VI/Mlw Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Panda Kodam VI/Mlw TA 2021

Doa bersama yang dilaksanakan di tempat ibadah yang berada di wilayah Tanjung Selor itu menerapkan protokol kesehatan, Senin (2/8/2021). 

Doa bersama yang diselenggarakan Korem 092 Maharajalila.
Doa bersama yang diselenggarakan Korem 092 Maharajalila. (HO/Kodam VI Mulawarman)

Baca juga: Terjunkan 120 Prajurit TNI Pilihan, Kodam VI Mulawarman Gelar Latihan Tempur Bareng US Army

Kegiatan tersebut diikuti oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, kasi Kasrem Korem 092 Maharajalila, para perwira, bintara dan tamtama usai menunaikan salat Zuhur berjamaah.

Diharapkan dengan diadakannya acara doa bersama ini, seluruh pelaksanaan kegiatan latihan yang nantinya melibatkan satuan di jajaran Kodam VI Mulawarman dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved