Breaking News:

CPNS 2021

Lolos Seleksi Administrasi? Berikut Tata Cara Mengunduh dan Mencetak Kartu Ujian CPNS 2021

Peserta dapat mengecek pengumuman lolos atau tidaknya melalui situs https://sscasn.bkn.go.id atau melalui situs resmi instansi yang didaftar.

Editor: Diah Anggraeni
Dok Tribun Timur
Ilustrasi tes CPNS. Syarat peserta dapat mengikuti tes salah satunya memiliki kartu ujian SKD CPNS 2021. Berikut tata cara mengunduh dan mencetak kartu ujian. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 akan diumumkan pada 2-3 Agustus 2021.

Peserta dapat mengecek pengumuman lolos atau tidaknya melalui situs https://sscasn.bkn.go.id atau melalui situs resmi instansi yang didaftar.

"Link yang dapat digunakan untuk mengecek pengumuman CPNS 2021 di sscasn.bkn.go.id juga di instansi," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Paryono saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Diumumkan Mulai Hari Ini, Berikut Tata Cara Mengecek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021

Bagi pelamar yang memenuhi syarat lulus administrasi akan muncul keterangan, "Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas".

Keterangan ini tercantum di bawah tombol "Cetak Kartu Pendaftaran CASN".

Selanjutnya, mereka yang lolos seleksi administrasi agar segera mengunduh dan mencetak kartu ujian untuk melanjutkan seleksi tes SKD.

Cara Mengunduh dan Mencetak Kartu Ujian

Setelah mengumumkan hasil seleksi administrasi dan peserta yang melakukan sanggahan, tahap selanjutnya adalah tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Syarat peserta dapat mengikuti tes salah satunya memiliki kartu ujian SKD.

Berikut tata cara mengunduh dan mencetak kartu ujian:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved