Breaking News:

24 Hours Stay Experience, Penawaran Menginap yang Berbeda dari Four Points by Sheraton Balikpapan

Sebuah pengalaman menginap yang berbeda ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Balikpapan.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Four Points by Sheraton Balikpapan
Sebuah pengalaman menginap yang berbeda ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Balikpapan. Hotel Marriott pertama di Pulau Kalimantan ini menawarkan promo kamar dengan konsep 24 Hours Stay Experience dengan periode reservasi dan menginap hingga 30 September 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebuah pengalaman menginap yang berbeda ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Balikpapan.

Hotel Marriott pertama di Pulau Kalimantan ini menawarkan promo kamar dengan konsep 24 Hours Stay Experience dengan periode reservasi dan menginap hingga 30 September 2021.

24 Hours Stay Experience menawarkan sebuah konsep menginap selama 24 jam terhitung sejak jam check-in.

Baca juga: Manis dan Lembutnya Banana And Matchay ala Four Points by Sheraton Balikpapan

Tidak seperti konsep check-in pada umumnya, yaitu mulai pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00, 24 Hours Stay Experience ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi tamu hotel yang memiliki kebutuhan jam check-in dan check-out yang berbeda-beda.

24 Hours Stay Experience ini sudah termasuk menginap di kamar tipe deluxe, airport transfer untuk 2 orang, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi IDR 150.000, dan free WiFi dengan kecepatan 110 Mbps.

Untuk melengkapi pengalaman menginap di Four Points by Sheraton Balikpapan, dapatkan penawaran spesial antara lain diskon 50 persen untuk sarapan pagi, 5 pcs laundry IDR 65.000 nett, dan airport VIP service oleh JOUMPA IDR 150.000 nett per orang.

"Pertama di Balikpapan, sebuah pengalaman menginap yang berbeda ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Balikpapan. Karena kami melihat Balikpapan adalah kota yang dinamis, di mana setiap tamu yang datang memiliki berbagai aktivitas dan tentunya memiliki kebutuhan jam check-in dan check-out yang berbeda. Untuk mengakomodasi kebutuhan tamu yang beragam, kami menawarkan 24 Hours Stay Experience, sehingga tamu yang menginap akan terhitung 24 jam sejak jam check -in. Kami juga berharap penawaran menginap terbaru Four Points by Sheraton Balikpapan akan diterima oleh masyarakat," ujar Director of Sales and Marketing Four Points by Sheraton Balikpapan, Sahril Salim.

Bagi tamu yang ingin melakukan reservasi 24 Hours Stay Experience, dapat langsung mengunjungi website resmi www.fourpointsbalikpapan.com atau apabila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi +62542 8525888 atau WhatsApp +62811 5916551.

Baca juga: Resep Pedas Gurihnya Ayam Bumbu Kuning Ala Western di Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan

Untuk memastikan kenyamaan dan keamanan tamu yang menginap selama pandemi Covid-19 ini, Four Points by Sheraton Balikpapan menerapkan protokol kesehatan yang sangat tinggi, antara lain dengan melakukan sanitasi secara berkala di seluruh kamar tamu dan seluruh area umum hotel.

Tidak lepas didukung oleh mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker 2 lapis, sarung tangan, dan face shield.

Four Points by Sheraton Balikpapan juga mengimbau kepada seluruh tamu yang datang untuk mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Untuk diketahui, Four Points by Sheraton Balikpapan beroperasi sejak 16 Juni 2019 dengan lokasi berseberangan dengan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

Four Points by Sheraton Balikpapan memiliki 138 kamar dengan konsep modern dan stylish, 7 meeting room, The Eatery Restaurant, 24 jam Fitness Center, outdoor swimming pool yang terletak dilantai 5, serta konektivitas wifi dengan berkecepatan 110 mbps.

Baca juga: Ini Respon Pengunjung Saat Mendatangi The Eatery di Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62542 8525888 atau WhatsApp +62811 5916551.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved