Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

Menghadapi Pemilu 2024, Ketua Golkar Kaltim Rudy Mas’ud Targetkan 700 Ribu Kader Baru

Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada, DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur gencar menyukseskan program strategis

Editor: Sumarsono
Tribunkaltim.co/Sapri Maulana
Ketua Partai Golkar Kaltim yang juga anggota DPR RI H. Rudy Masud (Harum). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA  - Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada, DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) gencar menyukseskan program strategis sebagai bentuk kehadiran partai politik di masyarakat.

Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud mengatakan, pengelolaan Partai Golkar Kaltim saat ini sudah pada jalur yang benar.

Pasalnya, Partai Golkar punya visi tentang kesejahteraan, dan ada misi yang diemban serta ada strategi yaitu Pembaharuan dan Pembangunan.

“Visi dan misi tersebut adalah program secara nasional, untuk di daerah khususnya Golkar Kaltim kita punya program khusus strategis dan program aksi guna mengisi alur perencanaan dengan benar,” papar Rudy Mas’ud.

Pogram strategis ini sangatlah penting, lanjut Rudy, dan di Golkar Kaltim ada program strategis serta program prioritas.

Baca juga: DPD Golkar Kaltim Berbagi Takjil, Makanan Dibeli dari UMKM

Secara nasional, DPP Golkar punya tiga program strategis yaitu Konsolidasi Organisasi, Pemenangan Pemilu Legislatif, dan Pemenangan Pemilu Presiden, dan kita di DPD punya program tambahan guna pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Program strategis DPD I Golkar Kaltim yang sedang dan akan dilaksanakan menyentuh langsung kehidupan masyarakat meliputi, Digitaisasiai Organisasi, Optimalisasi Kalangan Milenial, Media dan Penggalangan Opini, dan Golkar Institut.

Selain itu, lanjut Ketua Golkar Kaltim ini, ada pula program Petani Milenial, Pemberdayaan Perempuan Produktif, Pemberdayaan UMKM dan Ekonomi Kreatif, serta Yellow Klinik.

“Dengan program ini saya menargetkan menambah kader baru Golkar sebanyak 700 ribu orang,” ujarnya.

Program ini lebih pada mempersiapkan SDM internal Golkar untuk berkomunikasi dengan pihak lain atau kemampuan untuk berjejaring baik dengan pemerintah, LSM, pelaku usaha,  dan lembaga lain, serta tokoh-tokoh senior dan milenial,” katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved