Breaking News:

Badminton

Alasan Viktor Axelsen Tinggalkan Denmark, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Pindah ke Dubai

Keputusan besar diambil Viktor Axelsen yang baru saja meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Viktor Axelsen meninggalkan Denmark dan pindah ke Dubai.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
AFP Photo/Alexander Nemenov
Viktor Axelsen raih medali emas di Olimpiade Tokyo. Keputusan besar diambil Viktor Axelsen yang baru saja meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Viktor Axelsen meninggalkan Denmark dan pindah ke Dubai. 

TRIBUNKALTIM.CO - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen membuat keputusan besar yang mengejutkan banyak pihak. 

Pemain tunggal putra Denmark yang usai Olimpiade Tokyo menduduki rangking 2 dunia ini memutuskan meninggalkan negaranya dan pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Viktor Axelsen juga memboyong keluarga kecilnya, Natalia Koch Rohde, kekasihnya dan Vega Axelsen, anaknya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Dengan keputusan Viktor Axelsen pindah ke Dubai, maka pemain Denmark ini tidak akan berlatih di Pusat Pelatihan Nasional Denmark

Dilansir TribunKaltim.co dari bolasport.com, setelah jadi juara Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen kembali ke negara asalnya, Denmark.

Selain bertemu dengan keluarga, kerabat, Viktor Axelsen juga menjalani serangkaian acara seremoni dan penghargaan dari berbagai pihak, seperti layaknya Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Ginting.

Tak lama kemudian, Viktor Axelsen mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur di Dubai.

Seakan terbius magis ibukota negara Uni Emirat Arab itu, Axelsen pun memilih memermanenkan keberadaannya di sana.

Baca juga: Rekap Hasil Semifinal Thailand Open I, Anthony Ginting Dihentikan Viktor Axelsen, 2 Wakil di Final

Dengan keputusan ini, Viktor Axelsen pun tak akan lagi berlatih di Pusat Pelatihan Tim Nasional Bulutangkis Denmark di Brondby.

Pusat Pelatihan Timnas Badminton Denmark ini telah menjadi rumah keduanya sejak tahun 2010 alias saat dia masih berusia 16 tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved