Breaking News:

Kabar Artis

Tokoh Masyarakat Bojonegoro Dukung Keluarga KD, Nasib Laporan Ayu Ting Ting di Polda Metro jaya

Tokoh masyarakat di Bojonegoro beri dukungan keluarga KD. Diketahui Ayu Ting Ting membuat laporan polisi terhadap KD ke Polda Metro Jaya

Instagram ayutingting92
Ayu Ting Ting. Tokoh masyarakat di Bojonegoro beri dukungan keluarga KD. Diketahui Ayu Ting Ting membuat laporan polisi terhadap KD ke Polda Metro Jaya 

TRIBUNKALTIM.CO - Tokoh masyarakat di Bojonegoro, Jawa Timur menyampaikan dukungannya terhadap keluarga KD. 

Diketahui, Ayu Ting Ting resmi membuat laporan polisi terhadap KD, hatersnya ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021) lalu.

Pedangdung Ayu Ting Ting melaporkan KD selaku pemilik akun Instagram @gundik_empang yang kerap membully anaknya, Bilqis Khumaira Razak. 

Setelah laporan Ayu Ting Ting ke polisi ini, tokoh masyarakat di Bojonegoro, Jawa Timur, tempat orangtua KD memberikan dukungan kepada keluarga KD.

Sutikno Onsu, tokoh masyarakat Bojonegoro mengungkapkan dukungannya terhadap KD dan keluarganya, seperti dilansir TribunKaltim.co dari channel YouTube Cumicumi yang diunggah 23 Agustus 2021.

Sutikno Onsu berharap ada langkah damai dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Namun jika keluarga KD akan melaporkan balik kelakuan orangtua Ayu Ting Ting saat berada di rumah KD, tokoh masyarakat Bojonegoro tersebut siap melakukan pendampingan hukum.

Diketahui, KD haters Ayu Ting Ting ini berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga: Lanjutan Kasus Ayu Ting Ting vs Haters, Polisi Sebut Status KD hingga Update Petisi Blacklist

Sebelum melaporkan KD ke polisi, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sempat mendatangi rumah KD di Bojonegoro, akhir Juli 2021 lalu.

Di Bojonegoro, Ayah Rozak dan Umi Kalsum hanya bertemu dengan orangtua KD dan anak KD. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved