Breaking News:

Badminton

Performa Praveen/Melati di Olimpiade Tokyo Dinilai Kurang Apik, Ucok Ungkap Hasil Beberapa Kali PCR

Performa Praveen/Melati di Olimpiade Tokyo dinilai kurang apik. Ternyata, Praveen Jordan alias Ucok bukan hanya sekali dinyatakan positif Covid-19.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
AFP Photo/Pedro Pardo
Praveen/Melati di Olimpiade Tokyo. Akhirnya terungkap kisah di balik performa Praveen/Melati yang dinilai kurang apik di Olimpiade Tokyo. Praveen Jordan alias Ucok ungkap hasil tes PCR. Bukan hanya sekali Praveen Jordan dinyatakan positif Covid-19, dari sebelum Olimpiade Tokyo hingga pulang pun tertunda. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya, terungkap kisah di balik performa Praveen/Melati yang dinilai kurang apik di Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti termasuk salah satu wakil Indonesia yang diharapkan dapat meraih medali di Olimpiade Tokyo.

Apalagi Praveen/Melati masuk daftar unggulan di Olimpiade Tokyo

Namun, Praveen/Melati tampil kurang apik di Olimpiade Tokyo hingga menimbulkan banyak pertanyaan ada apa dengan pasangan yang jadi rangking 4 dunia. 

Akhirnya, Praveen Jordan yang biasa disapa Ucok mengungkap kisah di baliknya.

Partner Melati Daeva Oktavianti resmi mengungkap kisahnya di channel YouTube pribadinya, Praveen Jordan.

Dalam video yang diunggahnya, 26 Agustus 2021, Praveen Jordan yang kelahiran Bontang, Kalimantan Timur yang mengungkap hasil tes PCR positif hingga beberapa kali. 

Bahkan, dari pengakuannya, Praveen Jordan sempat positif Covid-19 sejak sebelum berangkat ke Jepang.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021, Praveen/Melati Gugur di Babak Perempat Final

Selain itu, Praveen Jordan juga terpaksa pulang ke Indonesia bersama dengan kloter terakhir, yakni bersama dengan Anthony Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Diketahui, kepulangan atlet setelah Olimpiade Tokyo ini tidak bersamaan, tetapi sesuai dengan waktu pertandingan masing-masing.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved