Breaking News:

MasterChef Indonesia

Kisah Jesselyn Juara MasterChef Indonesia Season 8, Kemenangannya untuk Lord Adi

Jesselyn akhirnya keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8. Jesselyn pernah berjanji satu hal ke Lord Adi jika ia menang.

Penulis: Heriani AM | Editor: Syaiful Syafar
Capture Instagram @jesselyn.mci8
Potret kedekatan Jesselyn dan Lord Adi. Jesselyn pernah berjanji jika menang, piala MasterChef Indonesia akan ia beri untuk Lord Adi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya Jesselyn keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8. Di tengah euforia itu, nama Lord Adi pun ramai disebut.

Seperti diketahui, Jesselyn berhasil menumbangkan Nadya pada grand final MasterChef Indonesia Season 8 dengan selisih 21 poin.

Unggahan akun MasterChef Indonesia yang memperlihatkan Jesselyn angkat tropi ramai dikomentari warganet.

Mereka mengucapkan selamat, dan tak lupa menyebut Jesselyn sebagai putri kesayangan Lord Adi.

Seperti akun @bima_satriaa9 menyebut, "Putri kesayangan Lord Adi juara (emotikon hati)", dan mendapat 652 like.

Baca juga: Tulis Salam Perpisahan, Chef Juna Dikabarkan Pamit dari MasterChef Indonesia

Komentar lainnya yang mendapat 771 like adalah @rizkist_01.

"Congrats jesslyn!! YOU THE WINNER MCI 8 semangat buat kedepannya nya dan trs belajar, Juara harus bisa mempertahankan dari segi kualitas dll,karena setelah Dari MCI perjalanan baru akan di mulai sesungguh nya, Dan buat Nadya dan lord Adi saya bangga karena kalian sudah luar biasa sampe bisa berada di titik ini. Gagal, coba lagi! Kalah, bangkit lagi! Kegagalan dan kekalahan dapat dihentikan dengan semangat juang dan kegigihan berusaha".

Jesselyn keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8. Ia banyak mendapat selamat dari warganet, juga disebut sebagai putri kesayangan Lord Adi.
Jesselyn keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8. Ia banyak mendapat selamat dari warganet, juga disebut sebagai putri kesayangan Lord Adi. (Capture Instagram @masterchefina)

Komentar-komentar positif membanjiri akun Instagram resmi MasterChef Indonesia.

Begitu pula dengan akun pribadi Jesselyn.

Perempuan berambut panjang ini menceritakan jatuh bangun ia belajar memasak, hingga meraih juara 1 di MasterChef Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved