Berita Samarinda Terkini

Walikota Andi Harun Kenalkan Wisata Sungai Mahakam Samarinda ke Danpuspomad

Walikota Samarinda, Andi Harun, berkesempatan mendampingi komandan pusat polisi militer angkatan darat.

Penulis: Hanifan Ma'ruf | Editor: Budi Susilo
HO PENREM 091/AJI SURYA NATAKESUMA
Silaturahmi Walikota Samarinda, Andi Harun dengan Danpuspomad, Letjen TNI Chandra Sukotjo menaiki kapal wisata pesut Bentong, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walikota Samarinda, Andi Harun, berkesempatan mendampingi komandan pusat polisi militer angkatan darat (Danpuspomad), Letjen TNI Chandra Sukotjo menaiki kapal Pesut Bentong di atas Sungai Mahakam.

Kesempatan tersebut sebagai agenda silaturahmi antara walikota dengan Danpuspomad usai sebelumnya menghadiri Ground Breaking gedung detasemen polisi militer VI/1 Samarinda di jalan Slamet Riyadi, samping masjid Islamic Center Samarinda, Senin (30/8/2021) bersama Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Saat bersama Danpuspomad Chandra Sukotjo, Walikota memaparkan dan mengenalkan salah satu potensi wisata unggulan Sungai Mahakam yang dimiliki Kota Samarinda tersebut.

Ia menjelaskan, beberapa kegiatan yang pernah dilakukan sembari menyusuri Sungai Mahakam ini.

Baca juga: Melepas Penat Menyusuri Sungai Mahakam Samarinda, Indahnya Sunset dari Kapal Wisata Pesut Etam

"Pernah kita talk show dan berdiskusi bersama para pakar, lalu juga pernah rapat koordinasi di atas kapal ini sambil menyusuri sungai," ungkap Walikota Andi Harun kepada jenderal bintang tiga tersebut.

Walikota Samarinda, Andi Harun bersama Danpuspomad, Letjen TNI Chandra Sukotjo menyusuri Sungai Mahakam dengan Kapal Pesut Bentong, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (30/8/2021).
Walikota Samarinda, Andi Harun bersama Danpuspomad, Letjen TNI Chandra Sukotjo menyusuri Sungai Mahakam dengan Kapal Pesut Bentong, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (30/8/2021). 

Tak ketinggalan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra dengan berswafoto di atas kapal yang bertolak dari dermaga Pasar Pagi.

"Pemandangan Sungai Mahakam tidak pernah bikin kami bosan, apakah pagi, siang, sore ataupun malam," tukas sang Walikota lebih lanjut.

Danpomdam VI/MLW, Kolonel Didin Sofyanadin, dan Dandenpom Banjarmasin, Mayor Dini Darmawan juga turut mengikuti agenda tersebut di atas Kapal Wisata Pesut Bentong yang mengarungi sungai Mahakam selama kurang lebih 1 jam tersebut. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved