Breaking News:

Airlangga Minta Kader Golkar Papua Barat Kerja Keras Bantu Tangani Covid-19

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat periode 2020-2025 di Vega Hotel Sorong

Editor: Diah Anggraeni
HO/Tim Media Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat periode 2020-2025 di Vega Hotel Sorong, Kamis (2/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat periode 2020-2025 di Vega Hotel Sorong, Kamis (2/9/2021).

Dalam sambutannya, Airlangga meminta agar pengurus DPD Papua Barat yang baru dilantik untuk bekerja memenangkan Pemilu 2024.

Airlangga juga mengingatkan secara presentase jumlah suara Partai Golkar pada pemilu lalu adalah sebesar 63 persen.

"Golkat Papua Barat kiranya akan menjadi modal besar dan wajib mempertahankan kemenangan. Pengurus yang baru dilantik agar mampu mewujudkan kemenangan perpolitikan mulai dari pileg, pilpres, dan pilkada bupati/wakil bupati di tahun 2024," kata Airlangga.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Wanita Pengusaha yang Tangguh Percepat Pemulihan Ekonomi Masa Pandemi

Dalam sambutannya, Airlangga juga mengingatkan agar pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat untuk memperkuat kepengurusan Golkar pada tingkat distrik, kelurahan sampai akar rumput guna memenangkan Partai Golkar.

"Siap memenangkan Partai Golkar di Papua Barat pada pemilu legislatif dan pilpres 2024?” kata Airlangga yang disambut "Siap" dan tepuk tangan oleh kader Golkar.

Selain itu, Airlangga juga meminta agar Wali Kota Sorong Lambert Jitmau sebagai ketua DPD Papua Barat untuk melanjutkan penanganan Covid-19 di Kota Sorong yang dinilai telah berlangsung sangat baik.

"Saya yakin dengan kerja keras Pak Wali Kota, pasti PPKM Kota Sorong turun ke level-2 Covid-19," pungkas Airlangga

Selanjutnya, Ketua DPD Golkar Papua Barat Lambert Jitmau berjanji untuk siap mengibarkan panji Partai Golkar di Provinsi Papua Barat.

Bahkan, ia juga mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Papua Barat pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Baca juga: Airlangga Sebut Mobilitas di Sejumlah Wilayah Luar Jawa-Bali Perlu Terus Ditekan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved