Breaking News:

Kabar Artis

Petisi Boikot Saipul Jamil sudah Tembus Lebih 240 Ribu? Hari Ini Tampil di Ngunduh Mantu Leslar?

Petisi boikot Saipul Jamil terus ditandatangani orang, kini tembus lebih dari 240 ribu. Hari ini masih tampil di Ngunduh Mantu Leslar? Bagaimana KPI?

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saipul Jamil disambut keluarga dan kerabat keluar dari LP Kelas I Cipinang, Jakarta, Kamis (2/9/2021). Petisi boikot Saipul Jamil terus ditandatangani orang, kini tembus lebih dari 240 ribu. Hari ini masih tampil di Ngunduh Mantu Leslar? Bagaimana KPI? 

TRIBUNKALTIM.CO - Kemunculan pedangdut Saipul Jamil di televisi terus mendapat kecaman, petisi boikot mantan suami Dewi Perssik ini terus ditandatangani orang.

Kabar terbaru, Saipul Jamil umumkan bakal tampil di acara Ngunduh Mantu Leslar hari ini, Minggu 5 September 2021 di ANTV. 

Namun belum ada konfirmasi resmi ataupun unggahan resmi dari pihak ANTV terkait kemunculan Saipul Jamil di Ngunduh Mantu Leslar ( Rizky Billar dan Lesti Kejora ).

Apakah Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) bakal mengeluarkan sikap terhadap Saipul Jamil setelah petisi boikotnya terus ditandatangani orang?

Sejumlah pihak juga sudah angkat bicara soal Saipul Jamil, pedangdut yang baru saja bebas setelah dipidana akibat kasus asusila ( pedofilia ) dan suap. 

Petisi boikot Saipul Jamil tembus lebih dari 240 ribu hingga Sabtu (4/9/2021). Capture diambil pukul 21.30 WIB.
Petisi boikot Saipul Jamil tembus lebih dari 240 ribu hingga Sabtu (4/9/2021). Capture diambil pukul 21.30 WIB. (Capture change.org)

Dari pantauan TribunKaltim.co, petisi boikot Saipul Jamil di televisi dan YouTube ini sudah tembus lebih dari 240 ribu hingga Sabtu (4/9/2021) pukul 21.00 WIB. 

Simak terus update petisi boikot Saipul Jamil melalui Link berikut ini >>>

Dalam waktu satu hari, petisi boikot Saipul Jamil sudah ditandatangani ratusan ribu orang, bagaimana sikap Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI )?

Baca juga: Dewi Perssik Tanggapi Kontroversi Saipul Jamil di TV, Tanda Tangan Petisi Boikot Lebih dari 150 Ribu

Baca juga: Sehari Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Langsung Tampil di TV, Indah Sari: Besok Ada Gunting Pita

Baca juga: Saipul Jamil dan Coki Pardede Trending di Twitter, Komentar Kocak Netizen Bursa: Transfer Musim Ini

Petisi boikot Saipul Jamil ini ditujukan kepada KPI Pusat, namun hingga Sabtu (4/9/2021) malam belum ada pernyataan sikap dari KPI soal mantan suami Dewi Perssik ini. 

Sementara itu, Saipul Jamil masih terus wara-wiri layar televisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved