Breaking News:

Berita Yamaha

Program Hari Pelanggan Nasional Membuat Customer Senang, Minta Yamaha Terus Tingkatkan Pelayanan

Pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021 lalu, main dealer Yamaha Kaltim pun tidak ketinggalan untuk merayakannya.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Yamaha
Salah seorang customer yang mendapatkan suvenir dari PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer Yamaha area Kaltim. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Kaltim menggeber program spesial, yakni memberikan diskon dan jasa servis kepada konsumen selama dua hari pada 4-5 September. 

TRIBUNKALTIM.CO – Pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021 lalu, main dealer Yamaha Kaltim pun tidak ketinggalan untuk merayakannya.

Tentunya perayaan HPN dampaknya dirasakan oleh para pelanggan alias pencinta motor Yamaha.

Pasalnya pada Hari Pelanggan Nasional alias Customer Day tersebut, Yamaha Kaltim juga membuat beberapa program untuk para customer Yamaha Kaltim.

Baca juga: Yamaha Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Program Spesial Bagi Konsumen

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer area Kaltim menggeber program spesial, yakni memberikan diskon dan jasa servis kepada konsumen selama dua hari pada 4-5 September.

Yamaha Kaltim akan memberikan diskon, jasa servis, dan ganti oli yang bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin.

"Dengan diskon servis ini, konsumen diharapkan bisa melalukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha,” terang Manajer Servis Area Kaltim PT STSJ, Alian Noor.

Adanya program tersebut sudah tentu disambut baik para pelanggan pabrikan berlambang garputala tersebut.

Idrus, salah satu customer yang datang tepat pada HPN pun mengaku senang dengan adanya program ini.

"Saya baru tahu ini ada Hari Pelanggan Nasional. Kalau memang ada program spesial, termasuk diskon, sudah tentu itu sangat baik karena sangat menguntungkan buat customer. Sejauh ini apa yang diberikan oleh Yamaha terutama dalam hal pelayanan cukup baik," terang Idrus.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Kaltim Siapkan Paket Servis Murah dan Hadiah Langsung Menarik

Salah seorang customer yang menikmati program Yamaha Kaltim dalam rangka Hari Pelanggan Nasional alias Customer Day.
Salah seorang customer yang menikmati program Yamaha Kaltim dalam rangka Hari Pelanggan Nasional alias Customer Day. (HO/Yamaha)

Demikian halnya dengan yang diutarakan oleh Ahmad Setiono.

Pria yang berdomisili di Pondok Karya Agung ini mengaku jika mencintai Yamaha sudah cukup lama.

Karena itu, dirinya sudah sangat percaya dengan ketagguhan produk-produk Yamaha dan sudah tentu akan semakin membuatnya setia, karena pelayanan yang diberikan oleh Yamaha sangat memuaskan.

"Kebetulan sekarang Hari Pelanggan Nasional, sebagai customer saya senang saat servis selain ada diskon, langsung mendapatkan suvenir ini. Tapi memang tidak dipungkiri jika saya setia dengan Yamaha sejak dulu. Produknya selalu lebih unggul dari yang lain, apalagi pelayanannya sangat memuaskan. Meski demikian sebagai pelanggan saya berharap Yamaha terus meningkatkan pelayanan terbaiknya. Selamat Hari Pelanggan Nasional," tegas Ahmad yang bekerja di lokasi ini. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved