Breaking News:

Kabar Artis

Kisah Wanita Tenggarong Tergiur Investasi yang Diinisiasi Ustadz Yusuf Mansur, Kini Ajukan Somasi

Kisah Icha, wanita asal Tenggarong, Kalimantan Timur tergiur investasi yang diinisiasi Ustadz Yusuf Mansur. Kini, Icha dan korban lain ajukan somasi.

Penulis: Amalia Husnul Arofiati | Editor: Rita Noor Shobah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo-Tribunnews/Jeprima
Korban patungan usaha investasi Atikah, Icha (asal Tenggarong), dan kuasa hukum Ikhwan Toni (jas hitam) dalam jumpa pers di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9/2021). Kanan: Ustadz Yusuf Mansur. Kisah Icha, wanita asal Tenggarong, Kalimantan Timur tergiur investasi yang diinisiasi Ustadz Yusuf Mansur. Kini, Icha dan korban lain ajukan somasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Begini pengakuan Icha, wanita asal Tenggarong, Kalimantan Timur hingga tergiur untuk ikut investasi pembangunan hotel yang diinisiasi Ustadz Yusuf Mansur

Bukan hanya, Icha, wanita asal Tenggarong yang mengaku menjadi korban wanprestasi yang diduga dilakukan Ustadz Yusuf Mansur.

Ada sejumlah korban lainnya yang juga menyatakan telah memasukkan dana dalam investasi pembangunan hotel yang diinisiasi oleh Ustadz Yusuf Mansur tersebut.

Kini, sejumlah korban mengajukan somasi kepada Ustadz Yusuf Mansur terkait investasi pembangunan Hotel Siti, Tangerang.

Kronologi investasi pembangunan Hotel Siti, Tangerang ini bermula dari tahun 2012 lalu.

Diduga, Ustadz Yusuf Mansur melakukan wanprestasi terhadap investornya, dalam menjalani patungan usaha investasi pembangunan hotel Siti di tahun 2012.

Kini, sejumlah orang yang mengaku menjadi korban dalam patungan usaha investasi pembangunan Hotel Siti, di Jalan Moh Toha, Tangerang di tahun 2012 mengajukan somasi terhadap Ustadz Yusuf Mansur.

Baca juga: NEWS VIDEO Kronologi Ustaz Yusuf Mansur Disomasi soal Pembangunan Hotel

Baca juga: Janji Ustadz Yusuf Mansur Setelah Keluar dari Rumah Sakit, 2 Minggu Masih Harus Minum Obat

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Alami HB Sangat Rendah, Siti Maemunah Ungkap Kondisi Terkini

Selain Icha, wanita asal Tenggarong, Kalimantan Timur yang jadi korban, ada juga Atikah asal Garut, Jawa Barat.

Icha dan Atikah mengaku menjadi peserta dan telah memasukkan dana dalam patungan usaha investasi, yang diinisiasi oleh Ustadz Yusuf Mansur

Dikutip TribunKaltim.co dari Tribunnews.com di artikel yang berjudul Disomasi Karena Wanprestasi, Ustaz Yusuf Mansur Minta Didoakan, Icha, wanita asal Tenggarong ini pun ikut dalam usaha patungan Ustadz Yusuf Mansur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved