Breaking News:

Liga 1

Laga Ketiga Borneo FC di Liga 1 Akan Lawan Barito Putera, Berikut Kesiapan dan Targetnya

Pada laga ketiga di kompetisi Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada Jumat (17/9/2021) mendatang

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Pada laga ketiga di kompetisi Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada Jumat (17/9/2021) mendatang.TRIBUNKALTIM.CO/HO/Borneo FC 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Pada laga ketiga di kompetisi Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada Jumat (17/9/2021) mendatang.

Tentunya kesiapan telah dilakukan oleh Squad Pesut Eta, dan telah menjalani dua pertandingan sebelumnya, saat melawan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Pada hasil kedua pertandingan tersebut, satu kali meraih kemenangan saat melawan Bajul Ijo skor 3-1, dan sekali menelan kekalahan melawan Tim Macan Putih dengan skor 0-1.

Ahamd Amiruddin, Asisten Pelatih (Aspel) Borneo FC menyebut masih ada beberapa waktu untuk terus melakukan kesiapan sebelum menghadapi tim Laskar Antasari.

"Masih ada waktu 4-5 hari untuk persiapan, lumayan bagus waktu yang ideal untuk menyiapkan diri ke pertandingan berikutnya," ungkap kepada TribunKaltim.Co, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Coach Amir Sebut Kondisi Terkini Dua Pemain Borneo FC, Sedang Masa Pemulihan

Baca juga: Kalah Lawan Persik Kediri, Coach Amir Sebut Banyak Pelajaran dan Pengalaman Bagi Borneo FC Samarinda

Baca juga: Kalah dari Persik Kediri, Alasan Pelatih Borneo FC Tak Turunkan Buston sebagai Starter di Laga Kedua

Lanjutnya kemungkinan akan ada beberapa perubahan komposisi pemain.

Namun hal tersebut akan dilihat lagi seberapa cepat para pemain mengaplikasikannya di lapangan.

Sementara terkait tengtang rotasi pemain, dirinya mengakui hal tersebut akan dilihat lagi di satu hari sebelum laga "Derby Papadaan" dimulai nantinya.

"Kemungkinan besar ada (Rotasi), nanti dilihat H-1 pertandingan," sebutnya Coach Amir begitu karib disapa.

Disinggung terkait target saat melawan Barito Putera, dirinya menurturkan bahwa hal tersebut sama dengan tim dan pelatih lainnya yakni sebuah kemenangan.

"Kalau target pasti sama, semua pelatih pasti mau menang, tidak ada pelatih mau kalah," imbuhnya.

Baca juga: Usai Kalah dengan Persik Kediri, Sihran Amrullah Pemain Borneo FC Samarinda Sedikit Kecewa

Ia berharap, agar sebisa mungkin para pemain Squad Pesut Etam bisa lebih bagus lagi dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, apalagi masalah konsentrasi.

"Ketika asik menyerang jangan lupa bertahan. Kayak kemarin, keasikan menyerang tiba-tiba kena comback langsung kebobolan. Hal itu semoga bisa diantisipasi dipertandingan selanjutnya," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved