Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Polres Salurkan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19, Pemkab Kukar Berikan Apresiasi

Plt Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kutai Kartanegara (Kukar), Wiyono menghadiri

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Pelepasan angkutan bantuan sosial serentak di wilayah Polres Kukar yang dilaksanakan di beranda mapolres, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Plt Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kutai Kartanegara (Kukar), Wiyono menghadiri acara pelepasan keberangkatan angkutan bantuan sosial (bansos) serentak di wilayah Polres Kukar yang digelar di beranda mapolres, pekan lalu.

Bantuan 10 ton beras dari Polda Kaltim yang diangkut dengan beberapa kendaraan roda empat itu dilepas oleh Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar.

Baca juga: Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Kukar Ingin ASN Kreatif dan Inovatif

Wiyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kapolres dan Dandim 0906 Tenggarong yang sudah berkolaborasi, kompak dan solid mendukung kinerja pemerintah dalam setiap kegiatan.

Termasuk, membantu masyarakat yang kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres dan Dandim 0906 Kukar beserta jajaran yang selalu kompak dan terus bersinergi dalam mendukung pemkab menanggulangi permasalahan sosial kemanusiaan di Kukar," ujar Wiyono.

Baca juga: Pemkab Kukar dan BSrE BSSN Jalin Kerja Sama, Terapkan Sistem Elektronik dalam Administrasi

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama dalam sambutannya mengatakan, bansos berupa 10 Ton beras yang sudah dikemas akan didistribusian ke kecamatan-kecamatan di lingkup Polres Kukar.

Bantuan itu akan dibagikan ke masyarakat yang pantas menerimanya oleh kapolsek bersama camat, lurah atau kepala desa dan ketua RT agar penyaluran tepat sasaran.

Arwin juga menambahkan, bansos ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya, tentunya kapolres beserta jajaran dan Dandim 0906 Tenggarong akan terus kompak dan terus berkolaborasi bersama-sama dengan pemkab, mendukung kebijakan pemerintah menyejahterakan masyarakat. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved