Breaking News:

Tinjau Vaksinasi di Kampung Nelayan Sentolokawat, Jokowi dan Ganjar Diburu Warga untuk Swafoto

Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di perkampungan nelayan Sentolokawat

Editor: Diah Anggraeni
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berada di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/9/2021). Kunjungan ini dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/9/2021).

Sedari pagi, warga setempat telah menantikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia dan di Jawa Tengah ini.

Bahkan, saat berada di tempat pelelangan ikan (TPI), nama Jokowi dan Ganjar menggema karena selalu diteriakkan oleh warga yang ada di sana.

"Pak Jokowi, Pak Ganjar, minta foto dong Pak? Pak Ganjar mampir, Pak!" teriak warga yang sejak pagi menunggu kedatangan keduanya itu.

"Sudah divaksin belum, Bu? Sakit tidak? Sehat-sehat ya, jaga terus protokol kesehatan. Pakai masker terus ya. Jaraknya berapa meter hayo?" sapa Ganjar pada warga.

Baca juga: Pemprov Jateng Raih Opini WTP atas Laporan Keuangan 10 Kali Berturut-turut, Ganjar Apresiasi ASN

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Ganjar yang mengenakan batik lengan panjang tampak ramah menyapa warga dengan melambaikan tangan.

Keduanya sempat mengajak ngobrol beberapa warga dan bercanda dari jarak jauh.

Namun antusiasme warga itu sempat tak terbendung, ada warga nekat menyerobot untuk mendekat dan berfoto bersama Jokowi dan Ganjar.

"Wah, ganteng banget ya Pak Ganjar. Gagah. Pak Jokowi juga ganteng," bisik ibu-ibu yang ada di sana.

Jokowi yang dijaga ketat Paspampres bisa dengan mudah lolos dari kerumunan massa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved