Breaking News:

Gadis Kutim Ditemukan Meninggal

Keluarga Juwanah Bantah Korban Pacaran dengan Pelaku yang Berprofesi sebagai Sopir Kantor

Sinta, sepupu korban, mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan spesial apalagi sampai berpacaran antara pelaku Rendi dengan Juwanah.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Suasana saat olah TKP di rumah yang dikontrak oleh korban Juwanah, di Jalan KH. Anang Hasyim, Kota Samarinda, Sabtu (25/9/2021). TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sinta, sepupu Juwanah alias Julia, mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan spesial apalagi sampai berpacaran antara pelaku Rendi dengan Juwanah.

Salah satu pihak keluarga korban, melalui sambungan telpon menyampaikan Rendi merupakan sopir kantor tempat Juwanah bekerja, yang memang mengantar korban, guna bertemu dengan rekanan perusahaan. 

"Mereka hanya sebatas teman kerja, Rendi driver kantor, karena saya tahu dengan sepupu saya, kalau memang ada hubungan, pasti dia cerita," ujar sepupu Juwanah bernama Sinta. 

Pemberitaan di media yang menyebut pelaku dan korban memiliki hubungan spesial atau pacaran, disanggah dan ditegaskan tidak benar. 

"Melihat pemberitaan, pihak keluarga sangat terpukul, ya mudah-mudahan dengan klarifikasi dari kami bisa meluruskan, pemberitaan di media dan masyarakat juga mengetahui," ucap Sinta. 

Baca juga: Pelaku Diduga Kuat Pacar Korban, Motif Pembunuhan Wanita Asal Kutim yang Ditemukan Tinggal Tulang

Baca juga: 8 FAKTA Jasad Wanita Ditemukan Tinggal Tulang: Pelaku Ternyata Sang Pacar, Dirampok Sebelum Dihabisi

Baca juga: Jasad Perempuan Muda Kutai Timur yang Ditemukan Jadi Tulang Belulang, Ternyata Perbuatan Pacarnya

Diberitakan sebelumnya, penyelidikan kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan pelaku bernama Rendi terhadap seorang perempuan bernama Juwanah alias Julia, warga Muara Ancalong yang bekerja di Kota Samarinda, terus berlangsung.

Juwanah ditemukan meninggal di kawasan Jongkang, Jalan Eks Projakal, Kelurahan Loa Lepu, Kilometer 8, Jalan Trans Samarinda-Kutai Kartanegara

Teranyar kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah kontrakan yang didiami Juwanah, tepatnya di Jalan KH. Anang Hasyim, Perum Kehutanan Blok E5 RT 20, Kota Samarinda, Kaltim.

Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda bersama relawannya didampingi suami korban yang melaporkan perihal hilangnya Juwanah ke pihak kepolisian.

Polisi memeriksa tiap sudut rumah termasuk mobil korban jenis Honda HRV berkelir merah dengan nopol KT 1715 DR yang terparkir di rumah kontrakan tersebut untuk mencari petunjuk penunjang penyelidikan kasus tewasnya perempuan berparas cantik ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved