Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Sambut HUT ke-76 TNI, Kodam VI/Mlw Anjangsana ke Warga Kurang Mampu

Anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI dilaksanakan oleh jajaran TNI di wilayah Kota Balikpapan yang dipimpin oleh Pangdam VI Mulawarman

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, jajaran TNI di wilayah Kota Balikpapan anjangsana ke salah satu warga kurang mampu di Jalan Blora RT 20, Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI dilaksanakan oleh jajaran TNI di wilayah Kota Balikpapan dengan dipimpin oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto S.E,.M, M.Tr Han, Kamis (30/9/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Pangdam VI/Mlw beserta rombongan berkunjung ke rumah Duma, Jalan Blora RT 20, Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako satu boks, kursi roda, tongkat dan tabungan.

Baca juga: Peringati HUT ke-76 TNI, Kodam VI/Mlw Bersama PMI Gelar Donor Darah

Dalam keterangannya di hadapan wartawan, Pangdam menjelaskan bahwa dalam rangka HUT ke-76 TNI, seluruh jajaran TNI menyelenggarakan banyak kegiatan.

"Rangkaian HUT yang utama itu nanti akan dilaksanakan upacara namun pelaksanaannya secara virtual langsung dipimpin oleh Bapak Presiden dan semua hadir dari tingkat kotama-kotama sampai tingkat Korem dan Kodim," ujarnya.

"Untuk anjangsana HUT TNI tahun kemarin memang untuk para veteran, kali ini kita untuk warakawuri, termasuk masyarakat yang kita anggap memerlukan bantuan. Karena bagaimanapun juga di tengah kondisi pandemi seperti ini, kita lebih banyak berbuat saja berbagi untuk masyarakat yang memerlukan," imbuhnya.

Baca juga: Jelang Peringatan HUT ke-76 TNI, Kodam VI Mulawarman Sambangi Penyandang Disabilitas di Balikpapan

Lebih lanjut lagi Pangdam juga menjelaskan dalam rangka HUT ke-76 TNI juga menggelar vaksinasi secara massal, termasuk pembagian sembako di beberapa wilayah.

"Kemudian kita akan melaksanakan doa bersama serta syukuran. Itu memang kegiatannya tidak banyak, namun harapan kami sebenarnya di HUT TNI, yaitu semakin memperkokoh kita semua untuk bersama sama lebih banya peduli kepada masyarakat," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved