Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Jokowi & Ganjar Pranowo Diserang Eks Komnas HAM Lewat Cuitan Rasis di Twitter, Ada yang Lapor Polisi

Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserang eks Komnas HAM Natalius Pigai lewat cuitan rasis di Twitter, ada yang lapor polisi.

Tangkapan Layar YouTube Karni Ilyas Club
Eks Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. Kabar terkini presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserang eks Komnas HAM Natalius Pigai lewat cuitan rasis di Twitter, ada yang lapor polisi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserang eks Komnas HAM Natalius Pigai lewat cuitan rasis di Twitter.

Mantan komisioner Komnas HAM itu mengunggah cuitan bernada rasis kepada kedua tokoh politik asal Jawa Tengah di twitter.

Unggahan Natalius Pigai langsung jadi sorotan publik.

Sebagian pihak menilai apa yang diucapkan Natalius Pigai berbahaya dan rasis terhadap salah satu kelompok suku masyarakat tertentu.

Pernyataan berbau provokasi itu juga dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Merespon hal tersebut barisan relawan Nusantara melaporkan Natalius Pigai ke polisi ( Polda Metro Jaya), Senin 4 Oktober 2021.

Selengkapnya ada dalam artikel ini.

Baca juga: NEWS VIDEO Teriak Minta Foto, Pemuda Asal Sorong Malah Dapat Jaket dari Jokowi

Baca juga: Dituduh Rasis ke Jokowi & Ganjar, Natalius Pigai Akui Tak Suka PDIP Tapi Hargai Megawati dan Puan

Baca juga: BLAK-BLAKAN Kubu Demokrat AHY Beber Masa Lalu Moeldoko, Ngebet jadi Presiden Sejak jadi Bawahan SBY

Hari ini, Senin (4/10/2021), Kelompok Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) berencana melaporkan mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai ke Polda Metro Jaya.

Pelaporan tersebut terkait dengan cuitan Pigai di Twitter miliknya yang diduga menyampaikan pesan rasialisme ke Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Tindakannya itu tidak menunjukkan intelektualitasnya sebagai mantan Komisioner Komnas HAM. Harusnya kalau mengkritisi boleh saja, tapi jangan fitnah, jangan rasis," kata Ketua Umum BaraNusa Adi Kurniawan dikutip dari Tribunnews, Minggu (3/10/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved