Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Polisi Periksa Saksi dalam Kasus Kecelakaan Pengemudi Motor yang Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

Pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Ezra (47), pengendara sepeda motor, dengan nomor polisi KT 6511 MI di Jalan Untung Surop

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Rahmad Taufiq
HO/POLRESTA SAMARINDA
Satuan lalu-intas Polresta Samarinda saat melakukan olah TKP awal kecelakaan di Jalan Untung Suropati, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, Selasa (5/10/2021) malam. HO/POLRESTA SAMARINDA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Ezra (47), pengendara sepeda motor, dengan nomor polisi KT 6511 MI di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (5/10/2021) lalu.

Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Wisnu Dian Ristanto menerangkan hingga saat ini jajarannya masih mendalami unsur kelalaian penyebab kecelakaan tersebut.

"Kami masih melengkapi saksi-saksi. Sambil menunggu itu (pemeriksaan saksi), kami juga masih selidiki faktor kelalaiannya," tutur Kompol Wisnu Dian Ristanto saat dikonfirmasi media, Jumat (8/10/2021).

Sementara status sopir truk sendiri, lanjutnya, hingga saat ini hanya sebagai saksi dan dikenakan wajib lapor selama proses penyelidikan masih dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu-lintas memakan korban jiwa di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (5/10/2021) malam.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jembatan Achmad Amins Samarinda, Dua Orang Tewas

Baca juga: Kecelakaan Maut di Samarinda, Motor Yamaha NMAX Tabrak Truk Kontainer yang Sedang Mogok

Baca juga: Kecelakaan Maut di Samarinda, Adu Banteng Motor vs Mobil, Satu Orang Tewas Saat ke Rumah Sakit

Menurut keterangan Ishak (42), salah seorang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, waktu itu menunjukan  pukul 19.30 WITA.

Dirinya tengah mencuci mobil pribadi miliknya. Namun secara tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras.

Penasaran dengan apa yang baru saja didengarnya, Ishak langsung mendatangi sumber suara dan mendapati seorang pengendara sepeda motor dalam posisi terlentang.

Dengan luka berat di kepala di atas sepeda motor dan terjepit di bawah kolong truck Hino 500 berwarna hijau.

"Jadi kepalanya (korban) di aspal, badannya masih di atas motor. Sudah enggak bisa gerak, tapi masih hidup dan langsung kita hubungi ambulans," terang Ishak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved