Breaking News:

Berita Paser Terkini

Gubernur Kaltim Isran Noor Nikmati Panorama Gunung Embun Paser Jumat Pagi, Abadikan Momen Kunjungan

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menyambangi wisata Gunung Boga, Desa Luan, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser.

TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor saat mengabadikan moment kunjungannya di Gunung Boga atau yang lebih dikenal dengan Wisata Gunung Embun sembari berpose, tepatnya berada di Desa Luan, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Jumat (15/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menyambangi wisata Gunung Boga, Desa Luan, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser.

Gubernur Kaltim didampingi Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, bersama jajaran Pemkab Paser dan sejumlah petinggi dari perusahaan Swasta. Jumat (15/10/2021).

Terlihat saat tiba di lokasi, Gubernur Kaltim menikmati panorama Gunung Boga atau yang biasa dikenal dengan wisata Gunung Boga atau Gunung Embun.

Isran juga menyempatkan untuk mengabadikan momen kunjungannya di wisata yang cukup dikenal oleh masyarakat Kabupaten Paser maupun dari luar daerah.

Isran juga tidak menolak, saat sejumlah awak media memintanya untuk berfose saat pengambilan gambar.

Baca juga: Akses Jalan ke Lokasi Wisata Gunung Embun Paser Kaltim Rusak Parah, Kades Minta Diperbaiki

Baca juga: Jadi Tempat Wisata Andalan, Tahun Depan Sarana Prasarana di Gunung Boga Paser akan Dibangun

Baca juga: NEWS VIDEO Gunung Embun di Kabupaten Paser, Dipadati Wisatawan dari Berbagai Daerah

Setelah sesi foto, Ia juga menyapa masyarakat yang ada di lokasi, serta dengan senang hati menerima ketika diminta untuk berfoto bersama.

Diketahui, Gunung Embun masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia atau API Award 2020 kategori dataran tinggi terpopuler, yang merupakan penghargaan yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Gunung ini juga memiliki pemandangan lanskap yang tak kalah menarik dengan gunung-gunung yang ada di Indonesia.

Kabut yang kerap muncul di pagi hari mempunyai daya tarik tersendiri memanjakan mata, seakan wisatawan seperti berada di negeri atas awan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved