Breaking News:

Kabar Artis

Adele Bikin Dunia Menangis dengan Merilis Lagu Terbarunya Easy On Me

Adele secara mengejutkan "bikin dunia menangis" dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Easy On Me".

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
Courtessy Photo/Billboard
Penyanyi Adele. Baru-baru ini, Adele secara mengejutkan bikin dunia menangis dengan merilis lagu terbarunya berjudul Easy On Me. 

TRIBUNKALTIM.CO - Adele secara mengejutkan "bikin dunia menangis" dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Easy On Me".

Waktu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar akhirnya tiba, saat Adele merilis musik pertamanya dalam enam tahun, pada hari Jumat (15/10/2021) dengan single "Easy On Me".

Hanya sehari setelah dipublish, video musik Easy On Me yang dinyanyikan Adele kini menempati trending teratas YouTube Musik.

Lagu pertama dari album yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis, persis seperti yang dijanjikan penyanyi itu dalam mengatasi "kekacauan batin" yang datang dan dari serangkaian perubahan besar dalam hidupnya.

Termasuk perceraiannya dengan Simon Konecki, dengan siapa dia berbagi membesarkan seorang anak.

Adele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
Adele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). (Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)

"Saya masih anak-anak, tidak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dunia di sekitar saya, tidak punya waktu untuk memilih, apa yang saya pilih, jadi santai saja," Adele bernyanyi.

Baca juga: 7 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Adele & Simon Konecki Putuskan Berpisah

Baca juga: Begini Wujud Kesedihan Adele Harus Batalkan Dua Konser Finalnya, termasuk di Wembley Stadium

Dalam sebuah wawancara di majalah Vogue, penyanyi berusia 33 tahun itu mengatakan dia merekam lagu seperti kebanyakan albumnya dan itu untuk putranya.

"Saya hanya merasa ingin menjelaskan kepadanya, melalui rekaman ini, ketika dia berusia dua puluhan atau tiga puluhan, siapa saya dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk membongkar seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan saya sendiri," katanya, seperti yang dilansir dari cnn.com, Jumat (15/10/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved