Breaking News:

Kabar Artis

Niko Junius Pernah Dibully karena Bibir Sumbing, tak Rendah Diri, Sebut Kekurangan Hasilkan Cuan

Dikenal sebagai content creator, Niko Junius membagikan kisah hidupnya kepada Ghea Indrawari tentang jokes yatim sampai sumbing.

Penulis: Justina | Editor: Heriani AM
YouTube Ghea Indrawari
Niko Junius dalam kanal youtube Ghea Indrawari, Jumat (15/10/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Dikenal sebagai content creator, Niko Junius membagikan kisah hidupnya kepada Ghea Indrawari tentang jokes yatim sampai sumbing.

Meski lahir dengan bibir yang tidak sempurna atau sumbing, Niko Junius mengatakan bahwa pada saat duduk dibangku SMP, ia menyadari jika memilki skill untuk menyanyi dan bisa mendapatkan penghasilan walaupun mempunyai kekurangan.

"Dulu aku mikir kayak gini ‘Gue sumbing, orang-orang sumbing pada umumnya nggak bisa nyanyi tapi aku bisa nyanyi, bisa jadi duit nih’, pasti lebih menariklah point of view bagi orang-orang dari pada orang yang cuma bisa nyanyi," beber Niko Junius.

Baca juga: Bukan Singkawang, Jogja atau Jakarta, Ghea Indrawari Malah Lebih Suka Tinggal di Daerah Ini

Baca juga: Ghea Indrawari Rilis Video Terbaru, Banyak yang Salah Fokus dengan Kehadiran Jin BTS di Dalamnya

Baca juga: Foto Pakai Hijab, Kecantikan Ghea Indrawari Jadi Lebih Maksimal

Bukannya minder atau insecure dengan kondisi fisiknya, Niko Junius justru menganggap itu hal menarik apalagi menurutnya muka orang yang sumbing hampir sama.

Meskipun demikian, karena tampilannya yang berbeda, Niko Junius mengaku juga sering mendapat bullying khususnya dari pengikutnya di sosial media. Namun, Ia sama sekali tidak tersinggung atau pun marah karena apa yang menjadi cibiran netizen merupakan suatu fakta baginya.

"Percuma juga marah, buat apa juga. Dulu waktu SMP aku pernah insecure lah maksudnya karena sumbing gitu karena merasa beda dari yang lain tapi sampai di satu titi kayak aku mikir ‘kalau misalnya aku marah, yah menurut aku juga nggak nyelesain apa-apa gitu. Mending aku ikut bercandain aja, akhirnya mereka yang nge-bully malah jadi teman," tutur Niko Junius dalam kanal youtube Ghea Indrawari, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Abdi Masyarakat, Anggota Polres Berau Asal Samarinda Ini Bantu Operasi Bibir Sumbing Anak Piatu

Baca juga: Sebelum Ikut Operasi Bibir Sumbing, Bocah Ini Enggan Sekolah Karena Jadi Bahan Bully Rekannya

Niko Junius juga mengatakan bahwa dulu, ia sering bercanda jika suatu saat nanti orang-orang sumbing akan menguasai dunia, dan omongannya itu kemudian terbukti karena sudah banyak orang-orang sepertinya muncul di sosal media.

“Terus tiba-tiba tahun ini, di TikTok banyak banget konten-konten orang-orang sumbing yang mulai nyanyi, ngomong nggak jelas gitu. Terus pada rame banget. Orang orang luar negeri sih keliatannya,” ungkap Niko Junius.

Baca juga: Pulang dari Indonesian Idol, Ghea Dapat Tawaran Lagu dari Anji

Baca juga: Sama-sama Tereliminasi dari Indonesian Idol, Ghea dan Jodie Bakal Duet Bareng?

Baca juga: Kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta, Begini Sosok Ghea di Mata sang Dosen, IPK di Atas 3

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved