Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polwan Polresta Samarinda Sediakan 550 Dosis Vaksin Covid-19

Polwan Polresta Samarinda menggelar vaksinasi Polwan untuk Perempuan, di Aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda, Selasa (19/10/2021)

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Vaksinasi Polwan Polresta Samarinda Untuk Perempuan dengan tema "Perempuan Sehat, Indonesia Maju" di Aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda, Selasa (19/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/HO/Humas Polresta Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Polwan Polresta Samarinda menggelar vaksinasi Polwan untuk Perempuan, di Aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda, Selasa (19/10/2021).

Vaksinasi untuk masyarakat Kota Samarinda ini didukung oleh Vaksinator dari Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (kemenkes) Kalimantan Timur, dengan menyediakan 550 dosis vaksin.

Pelaksanaannya sendiri berlangsung tertib dan penuh protokol kesehatan dengan dipantau langsung oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, didampingi Kasi Humas sekaligus Pakor Polwan, AKP Annisa Prastiwi.

Selain itu juga, vaksinasi dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke 73 ini dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman bersama Wakilnya Ny. Shandra Eko Budiarto.

Baca juga: Dukung Percepatan Herd Immunity, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kaltim

Baca juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar SMPN 1 Tarakan, Presiden Jokowi Bakal Meninjau

Baca juga: Lanud Dhomber Balikpapan Gelar Vaksinasi Covid-19 Jenis AstraZeneca

Pada kesempatan ini, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Poltekes Kalimantan Timur ini bertujuan untuk percepatan mencapai herd immunity bagi warga Masyarakat Kota Tepian.

"Jadi kita berharap makin banyak warga Kota Samarinda yang bisa tervaksin. Tapi, walaupun sudah divaksin, prokesnya jangan sampai kendor," pesannya.

"Mari bersama-sama membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi agar bangsa Indonesia yang kita cintai segera membaik dari segi kesehatan maupun perekonomian," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved