Breaking News:

Liga Champions

LENGKAP Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions, Berikut Prediksi Line-up AC Milan vs FC Porto

Bermain di Estadio Do Dragao, kekalahan dari tuan rumah FC Porto akan menghambat peluang AC Milan untuk lolos dari fase grup.

Editor: Ikbal Nurkarim
MARCO BERTORELLO / AFP
Jadwal Liga Champions Malam Ini: AC Milan Wajib Menang Kontra Porto berikut link live streaming dan jadwalnya malam ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Liga Champions kembali tersaji pada tengah pekan ini, mulai Selasa (19/10/2021), hingga Kamis (21/10/2021) dini hari.

Sejumlah laga seru melibatkan tim-tim elite Eropa bakal berlangsung pada malam ini, di antaranya AC Milan yang menghadapi FC Porto.

Laga malam ini merupakan pertandingan pekan ke-3, tercatat sebanyak 32 tim bakal saling sikut untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Seluruh laga Liga Champions malam ini dapat disaksikan melalui Live Streaming TV Online, Vidio.com dan sebagian laga disiarkan langsung oleh SCTV.

AC Milan akan menjalani partai hidup mati kala menghadapi FC Porto di Liga Champions, Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Hidup Mati FC Porto vs AC Milan, 6 Pemain Pioli Absen, Ibra Main?

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: PSG vs RB Leipzig, AC Milan Wajib Menang Kontra Porto, Live SCTV

Baca juga: NEWS VIDEO Badai Cedera Hinggapi AC Milan Jelang Lawan Porto di Liga Champions

Dilansir dari Tribunnews.com dengan judul artikel Prediksi Line-up FC Porto vs AC Milan di Liga Champions, Giroud Diandalkan, Theo Hernandez Absen, bermain di Estadio Do Dragao, kekalahan dari tuan rumah akan menghambat peluang AC Milan untuk lolos dari fase grup.

Dengan pertandingan grup pertama AC Milan berakhir dengan kekalahan 3-2 di Anfield melawan Liverpool, Rossonerri sempat menjanjikan di babak pertam sebelum tumbang.

AC Milan juga memimpin melawan Atletico Madrid di San Siro sebelum kartu merah dan penalti yang menyakitkan memberi tim asal Spanyol pulang dengan tiga poin.

Sehingga, kemenangan akan menjadi harga mati untuk AC Milan.

Mike Maignan, Theo Hernandez, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Ante Rebic dan Franck Kessie semuanya dipastikan akan melewatkan pertandingan ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved