Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Kunjungi Dharma Wanita Persatuan Kaltim, DPW Mahulu Silaturahmi dan Konsolidasi Program Kerja 2021

Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang diketuai oleh Marite Devung Madang, S.Kep., Ners. melakukan silaturahmi dan

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Ketua DWP Mahulu, Marite Devung Stephanus Madang saat menerima cenderamata dari Ketua DWP Provinsi Kaltim, Liza Febriani Sa'bani. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang diketuai oleh Marite Devung Madang, S.Kep., Ners. melakukan silaturahmi dan konsolidasi program kerja tahun 2021 ke DWP Provinsi Kaltim.

Kunjungan Ketua DWP Mahulu, Marite Devung Madang bersama rombongan disambut Ketua DWP Provinsi Kaltim, Hj Liza Febriani Sa'bani di Ruang Pandurata, lantai I Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (19/10/2021).

Silaturahmi yang dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan pemberian Lekuq atau gelang manik tanda persaudaraan dari DWP Mahulu.

Kemudian, DWP Mahulu menerima buku e-reporting dari ketua DWP provinsi.

Baca juga: Pengurus dan Komisi Dewan Pimpinan MUI Mahulu Dikukuhkan

Ketua DWP Provinsi Kaltim, Hj Liza mengatakan, DWP Provinsi Kaltim menyambut hangat kehadiran pengurus dan anggota DWP Mahulu.

"Alhamdulillah, Ibu-Ibu DWP Mahulu sudah sampai dengan selamat ke sini dan semoga nanti kembali tempatnya juga dengan selamat. Senang sekali atas kehadiran ibu- ibu, kami tunggu kunjungan berikutnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua DWP Provinsi Kaltim mengungkapkan bahwa dalam silaturahmi dan konsolidasi program kerja pada tahun 2021, dipaparkan beberapa hal dan ditambahkan dari pengurus masing- masing bidang.

Kemudian, ia menerangkan, hal- hal secara umum terkait program kerja di DWP.

"Biasanya setiap akhir Desember sudah harus menyerahkan program kerja yang sudah selesai dilaksanakan, kemudian di awal tahun biasanya kita membuat program kerja masing- masing bidang. Adapun bidang itu yakni bidang kesekretariatan, pendidikan, sosial budaya dan ekonomi. Setiap tahun diusahakan program yang dibuat itu kalau bisa selalu berubah," jelasnya.

Baca juga: Tinjau Pemilihan Petinggi Kampung, Bupati dan Dandim Pantau TPS di Long Pahangai

Sementara Ketua DWP Kabupaten Mahulu, Marite Devung Madang mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara anggota pengurus serta anggota DWP Kabupaten Mahulu dengan DWP Provinsi Kaltim.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ketua DWP Provinsi Kaltim dan anggotanya yang telah berkenan meluangkan waktu menerima kami," ujar Ketua DWP Mahulu.

Ketua DWP Mahulu pun berharap melalui pertemuan ini, banyak hal diperoleh untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas serta kemampuan berorganisasi.

"Kami berharap melalui arahan, petunjuk dan masukan yang diberikan kepada pengurus dan segenap anggota DWP Mahulu akan dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berorganisasi dengan baik. Juga kami pun berharap terus berkelanjutan mendapat pembinaan dan bimbingan dari DWP Provinsi Kaltim," tambah ketua DWP Mahulu. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved