Breaking News:

Film

Setelah Insiden Penembakan Kru Film Rust di Lokasi Syuting, Alec Baldwin Masih Bebas Bepergian

Saat beradegan dalam film "Rust", Alec Baldwin tanpa sengaja menembak mati seorang seorang sinematografer dan sutradara di lokasi syuting. 

Penulis: Justina | Editor: Christoper Desmawangga
Mark Sagliocco / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
Alec Baldwin menghadiri Pemutaran Perdana Film Dokumenter Geografis Nasional Dunia 'The First Wave'. Kabar terbaru, setelah Insiden Penembakan Kru Film Rust di Lokasi Syuting, Alec Baldwin Masih Bebas Menurut Rios 

TRIBUNKALTIM.CO - Alec Baldwin tanpa sengaja menembak mati seorang sinematografer dan sutradara di lokasi syuting, saat beradegan dalam film Rust.

Menurut laporan, seorang asisten sutradara di lokasi syuting film "Rust" di New Mexico, mengklaim bahwa senjata yang diserahkan aktor Alec Baldwin pada hari Kamis telah dibongkar, berdasarkan surat perintah penggeledahan yang diajukan di pengadilan Santa Fe.

The Associated Press melaporkan, pada saat itu asisten sutradara Dave Halls mengumumkan, menggunakan istilah “Pistol Dingin” untuk senjata api yang digunakan, sebelum latihan untuk film tersebut.

Setelah itu, pengajuan pengadilan mengatakan jika Baldwin menarik pelatuk senjata api, melukai sinematografer, Halyna Hutchins dan melukai sutradara, Joel Souza.

Dari Laporan The Associated Press, pistol yang digunakan oleh Baldwin adalah salah satu dari tiga senjata api yang ditempatkan di kereta oleh Hannah Gutierrez, yang diidentifikasi sebagai pembuat senjata untuk film tersebut.

Baca juga: Main Bareng di Film Eternals, Ma Dong Seok tak Menyangka Perlakuan Angelina Jolie dan Salma Hayek

Baca juga: Biografi Ellya Khadam yang Jadi Google Doodle Hari Ini, dari Lagu Boneka dari India hingga Filmnya

Baca juga: Kim Seon Ho Batal Bintangi Film 2 OClock Date bareng Yoona, Imbas Skandal Minta Mantan Pacar Aborsi

Selain itu, AP melaporkan bahwa Halls tidak menyadari peluru tajam berada di dalam senjata api yang dia ambil dan kemudian diserahkan kepada Baldwin, tulis seorang detektif dalam permohonan surat perintah penggeledahan.

Lalu, bagaimana peluru bisa berada di dalam senjata api yang digunakan untuk pembuatan film, hal ini tetap menjadi misteri.

Menurut Reporter Santa Fe, sejauh ini belum ada tuntutan yang diajukan sehubungan dengan insiden tersebut, yang masih dalam tahap penyelidikan.

"Penyelidik sedang berusaha untuk menentukan jenis proyektil apa yang ada di senjata api itu," kata kantor sheriff kepada Fox News dalam sebuah pernyataan.

Kantor Sheriff Santa Fe County memperoleh surat perintah penggeledahan pada hari Jumat sebagai bagian dari upaya untuk menyelidiki penembakan itu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film tentang Perjalanan Karier Idol K-Pop, Mulai dari BTS hingga BLACKPINK

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved