Breaking News:

Film

Main Bareng di Film Eternals, Ma Dong Seok tak Menyangka Perlakuan Angelina Jolie dan Salma Hayek

Ma Dong Seok menceritakan pengalamannya mengerjakan film Marvel terbaru “Eternals“.

Penulis: Justina | Editor: Syaiful Syafar
Soompi.com
Ma Dong Seok dan Angelina Jolie. Main bareng di film Eternals, Ma Dong Seok tak menyangka perlakuan Angelina Jolie dan Salma Hayek. 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktor ternama kelahiran Korea, Ma Dong Seok alias Don Lee, menceritakan pengalamannya mengerjakan film Marvel terbaru Eternals.

Pada 22 Oktober, aktor laga itu berbicara di konferensi pers online tentang film Marvel Studios yang akan datang Eternals, di mana ia akan memerankan pahlawan super Gilgamesh.

Mengekspresikan kasih sayangnya yang mendalam untuk lawan mainnya, termasuk Angelina Jolie dan Salma Hayek, Ma Dong Seok berbagi,

"Saya hanya bertemu dengan aktor lain sekali atau dua kali sebelum kami mulai syuting, tetapi kami segera menjadi seperti keluarga. Seperti teman baik atau anggota keluarga, kami selalu memperhatikan satu sama lain selama pembuatan film."

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya pikir elemen-elemen itu ditangkap dalam film juga," lanjutnya.

Baca juga: Angelina Jolie dan Kru Dievakuasi, Ditemukan Bom di Lokasi Syuting Film Garapan Marvel, The Eternals

Baca juga: Malas Berolahraga tapi Cara Ini Bikin Salma Hayek Tetap Seksi

Dikutip dari soompi.com, Jumat (22/10/2021), menggambarkan seperti apa Salma Hayek di lokasi syuting, Ma Dong Seok berkomentar,

"Dia seperti seorang kakak perempuan. Dia merawat orang dengan baik. Dia berperan sebagai pemimpin dalam film, tetapi dia juga seseorang yang seperti pemimpin dalam kehidupan nyata."

Angelina Jolie
Angelina Jolie (IST)

Adapun Angelina Jolie, sang aktor antusias,

"Dia orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa. Dia juga orang yang sangat baik. Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia memungkinkan aktor lain untuk berakting dengan nyaman."

"Saya sudah lama berkecimpung di industri ini, dan Angelina Jolie adalah superstar global, tapi rasanya seperti kami adalah teman yang sudah saling kenal sejak lama dan syuting bersama untuk pertama kali setelah sekian lama," lanjutnya.

Baca juga: Angelina Jolie Gabung dengan Marvel di Fim The Eternals, Bakal Tayang Tahun 2020

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved