Breaking News:

Berita Kutim Terkini

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, melantik 230 Pejabat Eselon III & IV di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Kutai Timur.

Penulis: Syifaul Mirfaqo | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/SYIFAUL MIRFAQO
Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Senin (25/10/2021). TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, melantik 230 Pejabat Eselon III & IV di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutim.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan bupati nomor 621.2/592/BKPP-MUI/X/2021 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur tahun 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa.

Baca juga: Berikut 13 Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman

Baca juga: Pesan Bupati Ardiansyah Sulaiman Kepada ASN Kutai Timur, Bukan Seremonial Semata

Baca juga: KNPI Kutim Umumkan Pemenang Lomba Video Kreatif, Bupati Ardiansyah Sulaiman Serahkan Hadiah

Ke 230 Pejabat tersebut dilantik dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkup pemkab kutim tahun 2021. Terdiri dari Esselon III & IV dengan jabatan diantaranya mulai dari Sekretaris Dinas hingga Camat.

Bupati Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

"Saya ucapkan selamat mengemban amanah baru bagi pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik pada hari ini," ujarnya, Senin (25/10/2021).

Pejabat diminta untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

Baca juga: Sepakat Dusun Sidrap Dipertahankan, Bupati Kutim Arahkan Desa Lakukan Pembenahan KTP

Selain itu, pejabat juga diarahkan agar bekerja dengan tujuan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Orang nomor satu di Kutim tersebut menegaskan bahwa Pemerintah pusat bersama-sama dengan pemerintah daerah saat ini sedang melaksanakan transformasi birokrasi dan penataan sumber daya manusia aparatur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved